Asesoris Hello Kitty Tak Lekang Waktu

MALANG – Siapa yang tidak tahu dengan tokoh kartun Hello Kitty? Karakter kucing yang cantik, lucu dan unik. Bila Anda merupakan salah satu penggemarnya, cobalah untuk mengunjungi pameran yang berlangsung di MX Mall, tepatnya di stand bernama Calfizha.
Stand tersebut menyediakan berbagai macam pernak-pernik dengan karakter yang dominan berwarna merah muda. Mulai dari jam dinding, gunting hingga pakaian pun disiapkan satu tema. “Memang sebagian besar produk kami menonjolkan tokoh Hello Kitty ini,” ujar Owner Calfizha Shop, Desi Indah.
Menurutnya, dalam pameran yang berlangsung hingga 16 Februari ini, koleksi yang dibawa harganya mulai dari Rp 10 ribu untuk item seperti kaca saku. Sementara itu banderol paling mahal pada pilihan meja dengan banderol mencapai Rp 400 ribu. “Bila didesain dalam satu ruangan, misalnya kamar anak, pernak-pernik ini akan memperindah tampilan kamar tersebut,” bebernya kepada Malang Post.
Perempuan berkerudung ini menyampaikan, karakter kucing ini tidak lekang oleh zaman. Pasalnya, sudah lebih dari sepuluh tahun pun penggemarnya masih tetap besar dari berbagai usia. “Kami juga berjualan online dengan nama Azzam. Pelanggannya sampai di luar pulau. Bahkan, per bulan omzetnya di kisaran Rp 5 jutaan, padahal yang dipesan harganya di bawah Rp 100 ribuan,” papar dia panjang lebar.
Warnanya yang dominan merah muda, menjadikan pernik Hello Kitty ini cocok untuk menunjukkan kasih sayang, sekalipun bukan kepada kekasih. Contohnya, untuk adik atau kakak, Anda bisa memilih pigura dengan bandrol Rp 25 ribu. Bagi orang tua, Anda bisa memberi hadiah anak berupa lampu meja seharga Rp 40 ribu.
Masih ada pilihan lain seperti jam dinding bahkan hingga power bank yang dipatok dengan harga Rp 250 ribu.
“Biasanya yang membeli anak sekolah atau mahasiswa. Apalagi power bank sekarang sudah seperti kebutuhan. Bila motifnya menarik, bisa menjadi perlengkapan bergaya pula,” goda Desi.
Jangan lewatkan pula untuk melihat koleksi fashion berupa pakaian anak. Kemeja, kaos, hingga perlengkapan salat seperti mukena pun bermotif Hello Kitty. Ditambah lagi pilihan sandal dan jas hujan yang akhir-akhir ini menjadi best seller dalam penjualan.(ley/lim)