Giant Gelar Pesta Cokelat Meriah

MALANG – Giant Supermarket menyiapkan promo spesial menyambut valentine mulai tengah pekan ini. Tema ‘Pesta Cokelat Meriah’ diusung selama sepekan, dengan menawarkan hadiah langsung setiap pembelanjaan produk cokelat dengan nominal minimal Rp 60 ribu.
“Selama seminggu ke depan spesial untuk memeriahkan bulan kasih sayang ini. Setiap belanja produk cokelat dengan nominal yang sudah menjadi ketentuan, akan mendapatkan hadiah langsung Mr. Potato original berukuran 100 gram,” ungkap Store Manager Giant Plaza Araya Sungkowo kepada Malang Post kemarin.
Menurutnya, promo tersebut berlaku di semua Giant Supermarket. Sebab, di tengah gencarnya berbagai kalangan berusaha menunjukkan kasih sayang, Giant memfasilitasi dengan produk cokelat yang beraneka ragam. “Rata-rata menyiapkan peningkatan stok, namun berbeda tiap store. Namun untuk hadiah semua sama,” papar dia.
Pelanggan Giant bisa memilih Silver Queen, Van Houten, Delfi, Ritter, Meiji hingga Loacker. Silver Queen Chunky Bar 100 gram dibandrol Rp 16.990 dan Silver Queen Classic seharga Rp 14.990. Sedangkan untuk Silver Queen Montes 55 gram bandrolnya sebesar Rp 12.090. “Harga dan hadiah ini periodenya mulai 13 Februari hingga 19 Februari,” imbuh Sungkowo.
Pada pilihan cokelat Van Houten, Chunky 180 gram semua rasa dipatok sebesar Rp 31.990 dan untuk ukuran 80 gram dibanderol Rp 15.990. Sementara itu Van Houten Choco Cashew/ Almond Box 90 gram di pekan ini banderolnya menjadi Rp 19.390.
Masih ada lagi cokelat Delfi Bar 165 gram semua rasa yang banderolnya menjadi Rp 26.190 dan Delfi Bar 65 gram seharga Rp 10.390. “Untuk box spesial Delfi Heart Milk Chocolate Tin 48 gram harganya Rp 34.990. Pilihan ini menjadi salah satu favorit, beli dua saja sudah mendapatkan hadiah,” jelas dia.
Selain itu beberapa packing spesial seperti coklat dipadukan dengan bunga bisa menjadi pilihan pelanggan yang hendak berbagi kasih sayang. Kemudian pilihan seperti parsel beberapa item cokelat yang tidak kalah menarik, sebab terdapat bunga dan boneka mini yang cantik bila hendak dijadikan hadiah.(ley/lim)