Diskon Besar Selama Pameran

MALANG – Bila Anda maupun sanak saudara berencana untuk menempuh bimbingan belajar di English First (EF), sekaranglah waktu yang tepat. Pasalnya, EF Malang tengah menggelar pameran yang menawarkan promo diskon mencapai Rp 1,5 juta bagi yang daftar selama masa pameran yang berlangsung di Main Hall Malang Town Square.
Pameran EF Malang ini berlangsung hingga Minggu (16/2) besok, spesial untuk menyambut bulan kasih sayang. “Setiap tahunnya kami memiliki dua kali pameran. Untuk tahun salah satunya bertepatan dengan valentine ini,” beber Director of Studies EF Malang, Robby Aditya.
Menurutnya, pada pameran kali ini EF menawarkan empat produk andalan yaknis Small Stars untuk anak TK, High Flyers untuk anak usia 6-10 tahun, Trail Blazers untuk usia 10-15 tahun dan Front Runner bagi yang berusia 15 tahun ke atas. Aditya menyebutkan, belajar English tidak terbatas pada usia, serta bisa dari level apapun.
“Meskipun usianya dewasa, bila belum paham bahasa Inggris bisa mengikuti mulai level dasar. Setiap levelnya terdiri dari 32 kali pertemuan,” beber dia ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Aditya menambahkan, untuk mendapatkan diskon mulai dari ratusan ribu hingga Rp 1,5 juta ini tergantung paket yang diambil. Masih ditambah pula dengan lamanya belajar. Sebab, beberapa murid EF memilih untuk mengambil paket lebih dari satu level secara langsung, sehingga bisa mendapatkan diskon maksimal.
Setiap levelnya, bandrol untuk belajar di EF mulai dari Rp 1,4 juta. Bila mendapatkan diskon pasti jauh lebih murah. Belum lagi penawaran bagi murid yang membawa kerabat untuk mendaftar. Semakin banyak yang diajak, maka peluang untuk mendapatkan potongan biaya belajar, hingga fasilitas liburan keluar negeri bisa didapatkan.
“Ini menjadi buruan bagi murid EF, mereka berlomba membawa teman, agar semakin besar potongannya. Bila maksimal, bisa berlibur keluar negeri,” pungkasnya. (ley/fia)