Rok Etnik Paling Favorit

MALANG – Masih ada kesempatan selama dua hari bagi Anda yang belum sempat mengunjungi pameran fashion di MX Mall yang akan berakhir Minggu (16/2) besok. Salah satu tenant yang layak Anda hampiri yakni Vea Shop, dengan produk rok etniknya sebagai andalan.
Sales Vea Shop, Nirwanti mengungkapkan, dari berbagai jenis pilihan produk fashion yang ditawarkan, rok etnik menjadi favorit customer. “Rok etnik ini bermotif khas dari Lombok dan Bali, sehingga membuat beda dengan lainnya,” ungkapnya.
Menurut dia, beberapa kali gelaran pameran di MX Mall yang diikuti, Vea Shop selalu kebanjiran permintaan rok etnik ini. Ada sekitar sembilan motif yang bisa menjadi pilihan Anda. Mulai dari warna gelap, hingga perpaduan warna mencolok.
“Motifnya seperti batik, namun lebih terkesan modern dan ramai. Pilihan warnanya seperti hijau tua, biru, ungu hingga coklat,” beber dia kepada Malang Post.
Selain itu masih ada pula motif tribal yang beberapa waktu lalu digandrungi oleh pecinta fashion. Pilihan tiga warna dari rok etnik ini membuat tampilannya tidak kalah menarik bila dibandingkan dengan motif Thailand. Selama pameran, rata-rata penjualan mencapai 6 pieces per hari untuk pilihan rok etnik ini.
“Bila weekend menjadi dua kali lipat. Koleksi ini sudah kami bawa sejak tiga pameran sebelumnya,” imbuh perempuan yang akrab disapa Wanti ini.
Wanti menuturkan, koleksi ini digemari oleh hijabers yang tetap ingin tampil modis, khususnya yang masih berusia muda. Dia menyebutkan, rata-rata penggemar koleksi ini masih anak SMA hingga mahasiswa.
“Sebagian besar hijabers yang usianya di bawah 30 tahunan. Kalaupun lebih, masih berjiwa muda,” jelasnya lantas tertawa.
Masih menurut dia, dengan bahan yang halus yakni kain twistcon, membuat rok etnik ini semakin nyaman ketika dikenakan. Bisa dipadukan pula dengan jilbab dan blouse berkain sifon yang harganya juga terjangkau. (ley/fia)