Mobil Harga Spesial, Proses Cepat Selama Pameran

MALANG – Bila sedang berburu mobil di bulan ini, cobalah untuk mengunjungi Mall OIympic Garden (MOG) Malang. Sebab, saat ini tengah berlangsung pameran berbagai produk otomotif, yang dipastikan mempermudah Anda menentukan merek apa yang cocok untuk Anda miliki.
Berbagai macam merek turut serta dalam pameran ini seperti Kia, Toyota, Honda, Suzuki, Subaru, Daihatsu, Nissan hingga Mitsubishi. Selain banyak pabrikan, Anda juga lebih mudah dalam memilih promo dari tiap dealer.
Misalnya saja Toyota. Selama pameran ini juga menawarkan kepada Anda kemudahan untuk mendapatkan kredit mobil. Selain itu, promo Toyota Bombastis bisa jadi menggoda Anda. “Bulan ini kami masih mempunya promo Toyota Bombastis. Bisa mendapatkan kesempatan mengikuti dua kali undian berhadiah,” ujar Sales Marketing Toyota Auto 2000 Sukun, Nofin Wijaya.
Setiap pembelian all variant Toyota, kecuali Limo berkesempatan mengikuti undian berhadiah utama yakni Lexus RX 270. Hadiah lainnya seperti Toyota Avanza sejumlah 100 unit. Menurutnya, terdapat pula hadiah undian langsung begitu Anda memutuskan mengambil unit dari Toyota ini, yakni kesempatan untuk menonton Piala Dunia 2014 di Brazil, emas dan undian tabungan.
“Namun ada syaratnya, yakni mengikuti pembiayaan dari Tafs dan ACC. Opsi lainnya yakni mobil tersebut diikutkan Toyota Insurance maupun Garda Oto,” imbuh dia kepada Malang Post.
Tak kalah menarik promo dari Daihatsu. Bulan ini pembelian unit Xenia bisa didapatkan dengan down payment (DP) mulai dari Rp 14 juta. “DPnya sekarang lebih murah, khusus selama pameran saja. Masih ditambah kesempatan pengundian berhadiah Xenia,” beber Manager Daihatsu Jolo Abadi, AA. Gede Wisnu Putra.
Menurutnya, selama ini Xenia mematok uang muka minimal Rp 16 juta. Kemudian untuk varian lain, seperti Ayla, juga bisa Anda dapatkan dengan uang muka sebesar Rp 12 juta saja.
Sementara itu bila Anda menginginkan low MPV versi Honda, Mobilio menjadi jawabannya. Manager Honda Mandalasena Sukun, Daniel Devis menuturkan bila bulan ini sudah mulai distribusi unit tersebut. “Promonya juga sudah bisa dengan unit Mobilio, bila sebelumnya masih berupa gambar,” tuturnya.
Unit Mobilio ini harganya dibandrol mulai dari Rp 165 juta hingga Rp 198 juta. “Yang pasti selama pameran proses lebih mudah,” tegas dia.
Apakah Anda masih ingin merek lain? Jangan lewatkan pula promo dari Kia yang dalam pameran ini membawa unit All New Rio sebagai andalan dalam pameran. (ley/fia)