Merchandise Khas Arema Karya Aremania

MALANG – Apakah Anda tengah berburu merchandise Arema, namun yang berbeda dengan kebanyakan merchandise yang Anda lihat selama ini? Cobalah mengunjungi Casual Terrace Hooligan Merchandise yang terletak di Jalan Galunggung, dan pastinya Anda akan menemukan koleksi berbeda serta original clothing dari Kota Malang.
Salah satu Owner Casual Terrace, Fajar Nurwahyudi mengakui, store tersebut memang mengedepankan koleksi lokal. “Store ini milik bersama. Kebetulan, beberapa memiliki usaha clothing sendiri, terkumpul dalam satu store ini,” ujarnya.
Pria yang akrab disapa Dalbo ini mengungkapkan, mengangkat atribut khas dari Arema, klub kebanggaan Malang. Produknya antara lain dari Fanatik Football dan Casual Terrace itu sendiri. Yang membuat berbeda, koleksi yang ditawarkan benar-benar beraroma Malang.
Koleksi khas Malang tersebut seperti t-shirt dari Casual Terrace dengan gambar Stadion Gajayana era 90an. Masih ada lagi pilihan gambar seperti Arema 92-93 ketika meraih juara. “Banyak store lain yang menyediakan atribut khas Arema, tetapi kami jauh berbeda,” jelasnya.
Soal harga, siapkan bandrol mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 120 ribu untuk mendapatkan satu pieces t-shirt. Selain tema di atas, Anda juga akan menemukan tulisan seperti ‘Sam, I Love Arema’ atau ‘Hati Jiwa Raga Arema. Bahkan, ikon Aremania, yakni Yuli Sumpil juga tidak luput dari koleksi merchandise di tempat ini.
Menurutnya, perbedaan tersebut membuat beberapa Aremania menyukainya. Khusus untuk tahun ini, koleksi jaket menjadi salah satu favorit. “Mungkin karena musim ini Arema sering main malam, jadi stoknya sampai kurang,” tegas Dalbo.
Koleksi lain yang bisa Anda temukan seperti syal dan scarf. Syal ditawarkan dengan harga Rp 120 ribu, sementara scarf bandrolnya mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu. Masih ada juga koleksi mug yang dibandrol Rp 25 ribu dan topi yang modelnya mirip dengan topi yang sering dikenakan oleh Yuli Sumpil dibandrol Rp 50 ribu.
“Produk lokal Malang itu semua. Sebagai pelengkap hanya sepatu, antara Adidas dan Nike, dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan,” pungkasnya. (ley/fia)