Perbanyak Koleksi Tema Thailand

MALANG – Lia Collection (LC) menandai bulan Februari ini dengan membuka shop baru di pusat perbelanjaan Mall Olympic Garden (MOG) Malang mulai Sabtu (15/2) kemarin. Sebagai langkah awal, LC menyiapkan beberapa fashion andalan seperti atasan dress dan atasan dari Thailand untuk menggoda pengunjung mall.
Owner Lia Collection, Lia Indrawati  menuturkan, ini merupakan lokasi bisnis ketiga bagi LC. Sebelumnya sudah ada tenant di Ruko Sawojajar dan di Matos. “Syukurlah, LC shop ketiga sudah beroperasi hari ini (kemarin). Semoga antusiasme masyarakat tinggi juga,” tuturnya, kemarin.
Menurut dia, di bulan pertama ini LC MOG menawarkan beberapa produk favorit di dua lokasi sebelumnya, yakni koleksi Thailand. Bila sebelumnya hanya dress, kali ini sudah dilengkapi dengan atasan.
“Awal tahun ini ada koleksi Thailand berupa atasan. Koleksi ini menyusul dress dan rok yang booming di tahun lalu. Sebulan ini peminatnya juga mulai tinggi,” ujarnya.
Mengenai harga, atasan Thailand ini selama Februari juga ditawarkan dengan harga spesial. Bila harga normalnya Rp 220 ribu, kini menjadi Rp 170 ribu saja. Sebagai harga perkenalan kepada pengunjung MOG. “Bulan depan harganya sudah normal lagi,” tegas dia.
Model dari atasan Thailand ini terdiri dari tiga macam. Yang paling laris merupakan bentuk leher Shanghai. Untuk warnanya, pilihan cerah mendominasi, seperti hijau, oranye, merah hingga ungu. Perbedaan dengan koleksi lain, ciri khas atasan Thailand ini berupa gambar seperti binatang gajah besar.
Selain itu, koleksi dress tanpa lengan juga menjadi koleksi yang bisa ditemukan di tenant baru tersebut. Bandrolnya Rp 250 ribu setelah diskon. “Semua produk harganya masih diskon sebagai harga promosi,” imbuhnya kepada Malang Post.
Masih menurut dia, koleksi lain yang tak kalah menarik yakni maxi dress berbahan kain jersey. Harganya dipatok Rp 120 ribu, dari harga normal Rp 150 ribu. (ley/fia)