Beauty Fair di Akhir Pekan

MALANG – Ramayana Robinson bisa menjadi jujukan bagi Anda yang tengah berburu perlengkapan kamar mandi di akhir pekan ini. Sebab, Beauty Fair tengah berlangsung, dengan menawarkan produknya berdiskon hingga 25 persen.
Supervisor Ramayana, Ardianto Kurniawan mengakui, jika pekan ini pekan khusus bagi produk untuk perawatan tubuh dan kamar mandi. Salah satu brand yakni Unilever bahkan memiliki promo spesial. “Ada promo khusus dari Unilever. Mulai dari sabun, pasta gigi, shampoo, body lotion hingga body wash turun harga,” ujarnya.
Dia mencontohkan, untuk Close Up diskonnya sebesar 15 persen. Sementara itu Pepsodent diskonnya berbeda, yakni sebesar 25 persen untuk ukuran 160 gram. Pada item Pepsodent ini terdiri dari dua varian.
Produk untuk facial foam seperti Ponds diskonnya sebesar 15 persen. Pilihannya terdiri dari Clear Solution dan Oil Control dibandrol menjadi Rp 17,5 ribu dari harga asli sebesar Rp 20,5 ribu. Untuk Ponds White Beauty harganya tersisa menjadi Rp 17,6 ribu.
Body lotion tidak ketinggalan mendapatkan diskon. Merek Vaseline dan Citra diskonnya sama, yakni 20 persen sehingga harganya menjadi Rp 17 ribuan untuk ukuran 200 mili.
Sementara itu untuk produk body wash, Lifeboy menjadi andalan. Ukuran 450 ml kini harganya menjadi Rp 13,85 ribu dari harga asli sebesar Rp 117,3 ribu. “Diskonnya 25 persen untuk pilihan ini. Selain itu ada body wash citra dengan diskon yang sama,” tambahnya kepada Malang Post.
Produk lain pun tidak kalah ditawarkan spesial. Misalnya deterjen dari Wings, terdapat diskon sebesar 25 persen. Promo ini berlaku hingga 18 Februari mendatang.
Di luar produk untuk kamar mandi, salah satu andalan diskon, dan khusus akhir pekan ini berlaku pada minyak goreng refill Fortune dan Tropical ukuran 2 liter yang bandrolnya menjadi Rp 21,7 ribu saja. (ley/fia)