Malang Raya Paket Lengkap Wisata

KAGUM dengan beragamnya penawaran keindahan  alam di Malang, membuat gadis bernama Riska Anggraini ini merasa betah berada di Kota Malang. Sehingga, saat ini dia belum berpikir untuk kembali ke kampung halamannya. Riska yang bekerja di 7Trees Digital ini mengakui betah berada di Malang. “Awalnya saya mencoba mengisi waktu luang saat liburan kuliah kampus. Ternyata, sekarang malah enggan pulang,” ujarnya kepada Malang Post.  Dia akhirnya mencari pekerjaan agar tetap berada di Kota Malang, sembari melihat keindahan alam di Malang Raya begitu libur kerja.
Saat ini, gadis asal Lampung tersebut menjadi Staf Administrasi di 7Trees Digital. Menurutnya, begitu liburan dia menyempatkan diri untuk berwisata. Selain air terjun, dia mengagumi dengan keberadaan gunung. Ada beberapa gunung yang sempat dia daki, yakni Panderman dan Arjuna.  "Pokoknya alam di Malang ini membuat saya betah. Belum lagi banyaknya pantai. Namun saya baru dua lokasi saja," beber dia kepada Malang Post. Perempuan berusia 21 tahun ini mengakui, jika Malang Raya ini sebagai paket lengkap untuk berwisata.
Tidak cukup seminggu untuk menjelajahi keindahannya. Kota Batu dengan wahana wisata buatan, dan beberapa air terjun di sekitarnya, kemudian pantai di Malang Selatan. "Ingin yang menantang ya ke Gunung Arjuno. Bila ingin wisata belanja, Kota Malang juga sangat memadai. Lengkap begini, pasti banyak wisatawannya. Saya saja masih enggan pulang," pungkasnya. (ley)