Swasa, Pengganti Emas yang Cantik

Eka Silver and Gold Jewelry
MALANG – Bila Anda ingin tampil memukau dengan perhiasan yang menempel di tubuh Anda, cobalah mengenakan produk dari PT Eka Silver and Gold Jewelry (Eka Swasa). Perhiasan Swasa yang ditawarkan di area Matahari Pasar Besar ini dipastikan membuat Anda tertarik, sebab selain harganya bersahabat, modelnya juga up to date.
Sales Eka Swasa Matahari Pasar Besar, Siti Arofah mengungkapkan, perhiasan ini tampak seperti emas. “Bahannya dari logam dan tampilannya seperti emas 22 karat. Sehingga terlihat cantik ketika diaplikasikan,” ungkapnya.
Menurut dia, kelebihan Eka Swasa tidak hanya pada bahannya. Sebab, penyepuhan perhiasan tidak hanya pada bagian luarnya saja. Bagian dalam pun berwarna kuning seperti emas.
Mengenai harga dipastikan ramah dengan kantong. Patokan harganya mulai dari Rp 50 ribu, baik pada pilihan cincin maupun kalung. “Paling sederhana harganya Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan dengan nama akrab Rafa ini menyebutkan, untuk awal tahun ini terdapat model baru pada pilihan cincin. Terbaru, cincin ini dipadukan dengan bebatuan untuk mempercantik tampilan, dan modelnya berbentuk bunga, kupu-kupu hingga parang.
“Kebanyakan cincin untuk wanita, yang cantik untuk bergaya. Ukurannya juga cenderung lebih besar dengan harga mulai dari Rp 125 ribu. Bila perpaduan batu atau permatanya bagus, harganya bisa ratusan ribu dan batunya terdapat sertifikat,” imbuhnya.
Menurut dia, model baru ini yang menjadi buruan. Pasalnya, bentuknya semakin menarik dan rata-rata pelanggannya mengoleksi perhiasan Eka Swasa lebih dari satu pieces. “Untuk pelanggan yang membeli biasanya langsung lebih dari satu pieces. Misalkan cincin dengan beberapa model. Begitu juga ketika membeli gelang, anting maupun kalung,” urai perempuan berkerudung ini.
Bahkan, terdapat cincin pria yang berukuran besar, sebab dipadukan dengan batu akik yang besar pula. Harganya lebih mahal, mulai kisaran Rp 400 ribuan. “Yang membuat mahal merupakan batu akiknya,” pungkas dia.(ley/fia)