Diskon Merek Terkenal, Model Baru Tidak Ketinggalan

MALANG – Matahari Department Store memberikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa merek terkenal di pekan ini. Produk tersebut mulai dari sepatu hingga busana, baik untuk anak-anak, remaja hingga dewasa.
Supervisor Matahari Pasar Besar Malang, Antonius Wahyu menuturkan, penawaran eksklusif ini untuk memanjakan pelanggan setianya. “Untuk promo merek terkenal ini berlaku hingga Sabtu (21/2) besok,” tuturnya.
Misalnya saja pada koleksi produk remaja dan wanita. Merek Expand, Sorella, Dual, Rodeo, Exit, Dust dan Belezza. Diskonnya mulai dari 20 persen, bahkan berlaku pula untuk new arrival.
Kategori pendatang baru pada merek Expand sebagai contoh. Diskon untuk model terbaru fashion dewasa ini pada bagian dress, blouse, kemeja hingga celana. Menurut pria yang biasa disapa Anton ini, model baru cenderung berwarna tua dan soft.
“Jenis fashionnya lengkap. Perpaduan warna bunga mendominasi pada model baru Expand. Harganya setelah diskon 20 persen mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 450 ribu,” imbuh dia kepada Malang.
Menurut dia, yang menjadi buruan pada brand ini merupakan model blouse. Sebab bisa dijadikan pakaian semi formal hingga casual. Rata-rata pemburunya merupakan anak-anak muda, yang sudah memperhatikan penampilan ketika hendak berkuliah ataupun bertemu dengan relasi. “Kemejanya juga terlihat sangat formal,” tegas dia.
Diskon 50 persen bisa ditemukan pada produk Levi’s dan Louis. Koleksi jeans denim seperti Wrangler dan Tirajeans diskonnya sebesar 25 persen. Sementara untuk sepatu dan sandal disiapkan potongan 30 persen.
Bila masih merasa kurang, pelanggan Matahari juga bisa menikmati promo khusus akhir pekan ini berupa bonus instan Rp 50 ribu untuk produk bertanda khusus pada merek Details, Nevada, Quincy hingga Cole. (ley)