Gaya Etnik Jam Tangan Lilit

MALANG - Bila Anda mengunjungi Malang Town Square, cobalah untuk berhenti sejenak di pameran fashion yang terletak di Main Hall. Salah satu peserta pameran, yakni Refresh Shop menawarkan jam tangan etnik yang menarik untuk dijadikan koleksi.
Sales Refresh Shop, Suci Ratna menuturkan, salah satu koleksi favoritnya yakni jam tangan. "Modelnya vintage dan terkesan etnik, sehingga mempunyai perbedaan dengan jam tangan lainnya," tuturnya.
Menurut dia, jam tangan tersebut sudah menjadi favorit sejak akhir tahun lalu. Awal tahun ini, masih tetap menjadi best seller. Salah satu faktornya, modelnya memang masih jarang ditemui. "Terbaru malah ada Jamaican Vintage, dengan perpaduan banyak warna pada talinya," imbuh dia kepada Malang Post.
Masih menurut dia, tali tersebut terdiri dari beberapa model. Seperti model lilit dengan tali yang panjang, hingga tali yang biasanya dijadikan gelang. Di sela-sela tali tersebut terdapat perpaduan logam yang semakin menguatkan kesan etnik.
"Etnik atau vintage, jadi terlihat seperti jam tangan kuno. Namun tetap cantik, sebab perpaduan talinya yang berwarna-warni membuat tampilannya semakin indah," jelas dia.
Untuk harga, Anda cukup menyiapkan dana mulai dari Rp 35 ribu untuk jam tangan lilit. Sementara untuk model yang lebih kompleks harganya mencapai Rp 50 ribu. Terdapat diskon bila pembelian lebih dari satu pieces. Misalnya untuk model lilit beli tiga gratis satu.
Masih menurut dia, rata-rata pembel dari jam ini merupakan anak-anak muda yang biasa memadukan tampilan fashionnya mulai dari tas, busana hingga aksesoris. (ley/fia)