Kendaraan Niaga Suzuki Semakin Lengkap

MALANG - PT. United Motor Center (UMC), Authorized Dealer Suzuki di Malang semakin optimis dengan penjualan unit mobil niaganya pada 2014 ini. Pasalnya, pekan depan dua seri andalannya yakni Mega Carry dan Mega Carry Xtra akan diluncurkan dengan kelengkapan power steering, serta Mega Carry Box dengan kapasitas lebih besar
Supervisor Suzuki UMC I Made Adi Sumerta mengatakan, kehadiran ini diyakini akan menarik perhatian customer. “Penjualan mobil niaga Suzuki pasti semakin bagus dengan varian baru ini. Yakni upgrade dari Mega Carry dan Mega Carry Xtra, serta kehadiran Mega Carry Box,” katanya.
Selama ini penjualan seri niaga Suzuki rata-rata mencapai 25 unit dalam sebulan. Tahun ini pasti lebih bagus, apalagi untuk Mega Carry dan Mega Carry Xtra semakin memenuhi kebutuhan customer untuk mobil niaga yang kini lengkap dengan power steering yang memudahkan dalam mengatur arah kemudi. Sementara untuk Mega Carry Box memenuhi kebutuhan customer yang menginginkan seri niaga dengan box tertutup.
“Adanya varian baru ini kami mematok pertumbuhan 30 persen, atau rata-rata mencapai 36 unit dalam sebulan. Kami optimis dengan pasar mobil niaga ini,” beber dia kepada Malang Post.
Menurutnya, peluncuruan perdana ini akan terjadi hari ini (22/2) di Tasikmalaya. Biasanya, setelah sepekan mobil ini sudah bisa ditemui di daerah lain. “Paling lambat awal bulan sudah ada unitnya di dealer Malang,” imbuh Made.
Dia merinci, mobil niaga ini dipersembahkan untuk mendukung para wirausahawan dalam menjalankan bisnis. Bak tertutup cocok untuk customer yang memiliki gerai ritel, sementara bak terbuka menjadi favorit bagi pengusaha meubeler maupun untuk angkut barang ke pasar tradisional.
“Kali ini Mega Carry dan Xtra memiliki pendingin dan Power Steering, jadi semakin nyaman bagi pengemudi,” urainya. (ley/fia)