Perfect Fit, Cara Mudah Hilangkan Lemak

PRAKTIS: Pengunjung MOG tengah mencoba alat pelangsing tubuh, Perfect Fit di MOG,

MALANG - Sekarang tidak perlu repot-repot lagi untuk menjadi langsing. Cukup menggunakan sebuah peranti yang disebut Perfect Fit, keinginan untuk menjadi langsing pun bisa didapatkan. Dengan menggunakan alat yang digerakkan dengan menggunakan tenaga listrik ini, seseorang tidak perlu susah-sudah jogging atau berlari berkeliling taman. Latihan cukup bisa dilakukan di rumah, bahkan sambil melihat televisi pun.
Manager Area Perfect Health, Lalu Muhanan Lobis, S. E kepada Malang Post mengatakan, Perfect Fit bisa membakar lemak melalui efek getar pada tubuh. ”Dengan begitu akan terjadi kontraksi pada perut dan persendian. Hal ini efektif mengurangi timbunan lemak dalam tubuh. Selain bisa melangsingkan tubuh, Perfect Fit juga bisa membantu mengurangi selulit, mempercepat penurunan berat badan, menghaluskan kulit, mengurangi varises, dan mengencangkan otot,” ujarnya.
Lalu, sapaan akrabnya menambahkan, Perfect Fit sangat praktis. ”Tanpa harus ke fitness center dan tanpa harus membuang-buang waktu, Perfect Fit siap membentuk tubuh menjadi lebih atletis. Posisinya pun bisa bermacam-macam, bisa berdiri, duduk, atau jongkok. Pengguna erfect Fit pun masih bisa menonton televisi sambil berolah raga,” kata Lalu.
Lebih lanjut, Lalu mengungkapkan, ada beberapa fungsi yang dimiliki Perfect Fit. Pertama, tombol untuk zona relaksasi, kedua zona kebugaran tubuh, dan zona pelangsingan. “Sesuai namanya, setiap zona mempunyai tingkat getar sendiri-sendiri. Agar hasilnya cepat dan maksimal, maka penggunaan Perfect Fit disarankan sebanyak tiga kali sehari,” katanya.
Untuk diketahui, Perfect Fit bisa didapatkan di Mal Olympic Garden (MOG) di Lantai satu GF19-GF20. “Kami mengundang masyarakat untuk mencoba Perfect Fit. Tidak kenal maka tak sayang. Jika tidak mencoba, maka tidak bisa merasakan bagaimana Perfect Fit bisa membantu secara efektif upaya membakar lemak atau melangsingkan tubuh. Sekaligus, sebagai bonus launching kami memberikan diskon sebesar 40 persen. Makanya jangan buang-buang waktu lagi,” imbuhnya. (sin/adv/fia)