80 Persen Produk Korea dan Jepang

Koleksi Xin-Xin Boutique memanjakan anak muda penggemar fashion dari Korea atau Jepang
 
Xin-Xin Boutique
MALANG- Bila Anda termasuk penggemar Korean atau Japanese Style, cobalah untuk melihat koleksi dari Xin-Xin Boutique di MX Mall. Sebab fashion seperti jaket, cardigan hingga dress disiapkan langsung impor dari luar negeri dengan model yang sesuai dengan selera anak muda. Owner Xin-Xin Boutique, Lan Lan menuturkan bahwa 80 persen koleksi di butiknya merupakan produk impor.  “Produk Xin-Xin sebagian besar merupakan model Korea dan Jepang. Sehingga koleksi kami dijamin berbeda dengan yang lainnya,” tuturnya.
Menurut dia, Korean Style yang diusung meliputi dress, atasan, cardigan, bolero, jaket hingga sepatu. Dari semua koleksi tersebut. Koleksi jaket dan cardigan menjadi favorit. Pasalnya, selain modelnya memang memukau, tawaran kualitas menjadi jaminan.  “Bahannya bagus dan nyaman ketika dikenakan. Itu menjadi kelebihannya. Memang, harganya jauh lebih mahal,” ujar Lan Lan kepada Malang Post.
Banderol harga jaketnya dipatok mulai dari Rp 388.000 hingga Rp 900 ribuan. Modelnya, mulai dari bentuk jaket bagian depan tampak simpel, tetapi memiliki kelebihan pada bentuk kerutan, hingga terdapat bulu-bulu di bagian leher.  Semakin tampak sekali acuan mode yang dianut oleh fashion tersebut, sebab model jaket tersebut juga kerap dipakai oleh girl band dari Korea. Dia menambahkan, yang menjadi kelebihan lain dari koleksinya yakni untuk satu model, maksimal hanya terdiri dari lima pieces.
Itupun dengan warna yang berbeda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bila fashion yang nantinya Anda beli memiliki kembaran dengan orang lain. Sementara itu, selain pilihan jaket Anda dipastikan juga akan tergoda dengan model dari cardigan serta boleronya.  Mulai dari model rajut yang ditawarkan dengan harga sebesar Rp 276.000 hingga bahan kain viscos yang dipadukan dengan kerutan bunga-bunga. “Malahan, fashion Korea maupun Jepang ini juga berani bermain dengan warna berkilau, melalui efek glitter yang ditonjolkan,” pungkasnya. (ley/mar)