Family Time di Kampung Halaman

MALANG - Setelah aktivitas pekerjaan padat selama enam hari, General Affair Centerpoint Departmen Store Malang, Daniel Wahyu Setiawan, memanfaatkan waktu libur untuk kembali ke kampung halaman. Saat libur tersebut, menjadi saat untuk istirahat dari beratnya pekerjaan dan merasakan berkumpul bersama orang tua.
"Seminggu sekali waktu untuk pulang, istirahat dan berkumpul dengan orang tua. Saat liburan tersebut menjadi family quality time begitu," ujarnya.
Menurut dia, kampung halamannya di Gunung Kawi menunjang saat liburan tersebut. Suasana desa yang nyaman, ditunjang hawa dingin khas pegunungan membuat dia betah, dan merasa fresh ketika awal pekannya harus bekerja kembali.
"Selain istirahat, berkumpul dengan keluarga, liburan ini menjadi charge berharga bagi saya. Terkadang juga menghabiskan waktu dengan keponakan yang masih anak-anak membuat suasana makin nyaman," ungkap alumnus Universitas Brawijaya ini.
Dia menegaskan, ketika berlibur tersebut, tidak jarang menjadi sarana baginya untuk mendapatkan suntikan motivasi dari orang tua. Sebab dia juga tidak memungkiri, bila terkadang merasa stress dengan padatnya aktivitas.
"Saat tertentu kan terkadang jenuh. Pas pulang, bila sudah melihat orang tua dan sharing dengan mereka membuat suasana berbeda," tegasnya.
Dukungan dan suasana inilah yang membuat dia tidak absen untuk pulang kampung di akhir pekan jika tidak ada even di kantornya. "Jarang sih ada kegiatan ketika saya libur. Kalaupun ada, karyawan lain juga sudah saling handle," pungkasnya. (ley/fia)