Gencar Promo dan Even, Hadirkan Citra Idol

MALANG – d’Luuk Boutique semakin gencar dalam menggelar promo maupun even untuk mengenalkan keberadaan butiknya kepada pecinta fashion di Kota Malang. Setelah promo Full Love Month selama Februari ini, awal bulan Maret nanti butik tersebut juga menggelar Model Contest. Salah satu Owner d’Luuk Boutique, Van Revandrea mengungkapkan, kemeriahan selama Februari segera berakhir dan berganti dengan promo Maret. “Bukan hanya promo, namun even untuk lebih mengenalkan keberadaa d’Luuk,” ungkapnya.
Menurut dia, pemilihan model ini akan dikemas dalam De Glamour of d’Luuk Boutique yang berlangsung Minggu (2/3) depan di Hall Swarna Paksi, Hotel Kartika Graha Malang. Acaranya selain pemilihan model juga akan terdapat fashion show yang menampilkan koleksi dari butik yang beralamat di Jalan Cipto Malang ini.  Hadiah uang tunai total mencapai Rp 25 juta disiapkan bagi tujuh lomba yang diusung d’Luuk.   “Lomba model terdiri dari empat katagori yakni usia 5-8 tahun, 9-13 tahun, 14-25 tahum dan waria usia bebas. Satu lagi berupa lomba foto terdiri dari  Sementara untuk lomba foto usia 4-13 tahun, 14-25 tahun dan waria usia bebas,” papar dia.  
Penampilan Value dari Andix Sugix, Asylum Leisure by Samsuga, Insidious Maleficient-Arturo Braga by John Cataleya dan Glicious dari Leonardo Garrya. Masih ada Ifan Posh Model yang juga akan memeriahkan acara. “Sedangkan aksi band dari Flubber, dancer dari Glow ID dan Chanel Star,” jelasnya kepada Malang Post. Sebagai bintang tamu, d’Luuk tidak tanggung-tanggung mengundang penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, yakni Citra Scholastika. Hal tersebut membuktikan keseriusan butik dalam mengenalkan diri kepada pecinta fashion di Kota Malang mengenai keberadaannya. “Memang, sejak kami berdiri lima bulan lalu, kami coba promo secara gencar,” imbuh Van.
Menurutnya, selama enam bulan pertama memang akan digunakan oleh d’Luuk dengan banyak even dan promo. Hal ini untuk memenuhi target besar memasuki semester dua tahun 2014 ini.  “Promo kami maksimalkan hingga April atau Mei untuk menargetkan omzet meningkat dua kali lipat dari rata-rata saat ini. Tentunya harus balik modal dari setiap gelaran kami,” tegasnya. Saat ini, d’Luuk memiliki omzet sekitar Rp 90 juta per bulan. Dia optimis di pertengahan tahun ini omzet dari butik yang mengandalkan tas sebagai koleksi terbaiknya ini mencapai Rp 150 juta hingga Rp 200 juta per bulan. (ley/mar)