Waki Bidik Customer Malang

Pameran Waki ini untuk mendapatkan customer potensial di Malang yang butuh alat kesehatan berkualitas untuk terapi

Alat Kesehatan
MALANG – Bila Anda mengunjungi Mall Olympic Garden (MOG) Malang, cobalah untuk melihat pameran alat kesehatan Waki. Produk dari Jepang ini ditawarkan dengan harga khusus selama pameran yang berlangsung sejak Rabu (26/2) lalu ini. Supervisor Waki Surabaya, Zul Ardian mengungkapkan, ini merupakan pameran kedua di Malang. “Pertama sudah terjadi sekitar 3 tahun lalu. Kali ini Waki coba membidik pasar di Kota Malang,” ungkapnya.
Menurut dia, pameran yang akan berakhir 9 Maret mendatang ini sebagai ajang perkenalan kembali.  Pasalnya, hanya sedikit masyarakat di Malang yang mengenal produk Waki. “Selain belum ada storenya di Malang, memang belum terlalu familiar. Sementara di Jakarta dan Surabaya, peminatnya selama dua tahun terakhir cukup besar,” terangnya. Dia menyebutkan, untuk pameran ini tidak memasang target muluk-muluk.
Omzet sebesar Rp 300 juta dirasakan paling realistis jika tajuknya mengenalkan kembali. Apalagi, selama pameran ini Waki hanya membawa tiga produk utama, yakni Waki Air Washer, Waki High Potential Teraphy dan Waki Kursi Pijat. “Yang paling baru High Potential Teraphy. Fungsinya untuk alat kesehatan, bahkan multifungsi untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit,” tambah Zul, sapaannya.  Menurutnya, beberapa permasalahan kesehatan bisa diterapi dengan alat terapi yang dibandrol sebesar Rp 32 juta selama masa pameran ini.
Misalnya saja kencing manis, stroke, jantung, kolesterol hingga asma. Sebab secara umum manfaat alat ini yakni memperbaiki dan memulihkan sel tubuh, meningkatkan metabolisme, melancarkan peredaran darah dan membuang anti oksida di dalam tubuh. Sementara itu untuk produk Waki Air Washer, fungsinya untuk membersihkan udara. Cara kerjanya cukup gampang dan simpel.
Ketika alat ini dinyalakan, maka udara dalam ruangan akan ditarik kedalam perangkat tersebut dan memasuki area air di dalam alat. “Setelah dibersihkan kotoran udara seperti debu ataupun asap rokok diolah dalam air. Keluarnya berupa udara segar yang menyehatkan,” paparnya. Dia mengungkapkan, alat ini mendapatkan garansi. Untuk produk yang senilai Rp 32 juta, terdapat garansi mencapai 10 tahun, dan untuk Air Washer selama dua tahun. (ley/mar)