Gebyar Koleksi, Kerudung Tetap Favorit

Koleksi busana casual dan kerudung dari Zoya bernama Zoya Home menjadi buruan.

Zoya Home
MALANG– Bila Anda merupakan penggemar produk fashion dari Zoya, segeralah mengunjungi Zoya Fashion yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Koleksi terbaru yakni Zoya Home semakin melengkapi dari koleksi store fashion tersebut. “Awal tahun ini Zoya Fashion sudah memiliki koleksi busana muslimah yang cocok untuk acara santai di rumah. Tetapi tetap terlihat modis ketika dikenakan untuk keluar dari rumah asalkan bukan acara formal,” ujar Head Store Zoya Fashion, Frilian Windy Astiwi.
Menurutnya, koleksi terbaru ini sudah bisa ditemukan di store sejak Januari.  Koleksinya semakin bervariasi begitu memasuki Februari, dan pilihan warnanya menyesuaikan tema valentine. Banyak koleksi berwarna soft seperti merah muda, biru muda dan hijau muda. Frilia mengungkapkan, bentuk fashion dari Zoya Home memang simpel. Begitu pula motifnya. Namun bahannya yang nyaman ketika dikenakan menjadi nilai lebih tersendiri.   Menurut Frilia, Zoya Home ini memang paling pas ketika dikenakan untuk acara santai.
Namun bila Anda pandai mengombinasikan dengan fashion lain, masih cocok pula untuk hang out sekedar jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.  “Sekarang kan bisa diaplikasikan dengan blazer atau menutup dengan scarf,” jelasnya kepada Malang Post. Mengenai harga, fashion ini untuk bagian atasan dibandrol mulai dari Rp 149.000. Sementara untuk rok atau bawahan, banderolnya mulai dari Rp 179.000.  Selain Zoya Home, untuk koleksi utama berupa kerudung atau hijab juga menyediakan motif baru.
Gambar abstrak dan bunga-bunga mendominasi koleksi. Harganya sendiri dipatok mulai dari Rp 69.000 untuk segi empat. Pilihan bahannya, kain viscos dan kain spoon. “Motif terbaru ini bergaya Eropa. Untuk segi empat bisa dijadikan kerudung, bisa pula untuk scarf. Itulah kelebihannya, sehingga koleksi Zoya menjadi favorit bagi ibu-ibu muda, bahkan sekarang banyak yang remaja,” tegas perempuan ramah ini. (ley/mar)