Gambar Unik, Tas Kanvas Makin Menarik

Sekalipun bentuknya simpel, tas kanvas ini tampak menarik ketika dikenakan.

De Little Shop
MALANG– Tas berbahan kain katun tebal atau tas kanvas beberapa waktu belakangan menjadi primadona. Tas kanvas menjadi buruan, seperti halnya di De Little Shop yang berada di Malang Town Square, yang menawarkan tas tersebut dengan motif yang menggoda mata untuk memilikinya. “Sebenarnya tas kanvas sudah ada sejak lama. Namun pamornya menanjak begitu banyak produk dari Korea untuk tas ini, paling tidak sejak triwulan terakhir tahun lalu,” ujar Sales De Little Shop Malang Town Square (Matos), Wijiati.
Menurut dia, di tempatnya menyediakan dua jenis tas kanvas, yakni impor dan buatan lokal. Harganya pun relatif terjangkau, antara Rp 75.000 sampai dengan Rp 150.000. Untuk bulan ini tidak ada diskon atau harga khusus. Sebab, diskon sudah diberikan medio Januari lalu. “Bulan ini sih harganya normal. Tetapi bandrolnya pun masih terjangkau. Antara produk lokal dan impor pun secara kualitas tidak jauh berbeda,” bebernya kepada Malang Post.
Yang membedakan seperti motif gambar serta bentuk dasar dari tas. Sementara untuk bahan, sama-sama kain katun tebal. Kelebihannya, tas kanvas ini bentuknya simpel, nyaman dipakai, dan mudah perawatannya. Bahkan, sekalipun terkena air tidak tembus serta sangat mudah dibersihkan. Perempuan yang akrab disapa Wiji ini mengakui, gambar untuk tas kanvas ini sebagian besar sesuai dengan selera anak muda.  Sebut saja gambar hati, taman hingga perempuan versi serial cantik. Untuk motif kata-kata, seperti Home Sweet Home, Welcome Home hingga bahasa asing seperti Jerman.
“Ada pula gambar tentang lokasi di New York, Paris, dan Korea. Rata-rata yang impor gambarnya seperti itu,” tambah Wiji. Dia menyebutkan, untuk harga terdapat juga penawaran satu harga Rp 150.000, bila membeli dua harganya Rp 150.000. Untuk tas ini, lebih cocok untuk customer yang ingin memiliki tas kembar dengan kerabat atau saudaranya, tetapi berbeda warna.  “Bukan couple, karena tasnya untuk wanita. Tetapi terdapat penawaran meriah bila beli dua pieces,” pungkasnya. (ley/mar)