Aroma Manis Favorit di Awal Tahun

Parfum bibit di Trixie Premium dominan untuk aroma manis, baik untuk pria maupun wanita.

Trixie Premium Perfumery
MALANG– Aroma manis untuk tubuh menjadi favorit wewangian di awal tahun ini, baik untuk parfum pria maupun wanita. Hal tersebut berlaku bagi penjualan di Trixie Premium Perfumery yang berada di MX Mall Malang.  Kepala Toko Trixie Premium Perfumery, Maria Wulan menuturkan, aroma manis ini bisa didapatkan dari bunga maupun rempah. “Awal tahun ini parfum beraroma manis masih lebih banyak peminatnya ketimbang aroma lain,” tuturnya kepada Malang Post.
Dia mencontohkan, manis citrus dan lemon pada koleksi parfum pria yang memimpin sales selama Januari hingga Februari ini. Baik pria dewasa maupun masih anak muda, menyukai aroma ini. Hanya saja, mereknya berbeda. Bila anak muda cenderung menyukai Lacoste Sport, untuk pria yang lebih dewasa Herera 212 Men. “Aroma ini cocok bagi pekerja lapangan, tetapi enggan memakai wewangian yang baunya menusuk. Asalkan bisa menunjang tampil percaya diri, tanpa menjadi pusat perhatian berlebih,” bebernya.
Pada bagian parfum perempuan, Blueberry Sport Woman menyajikan aroma manis bunga menjadi salah satu favorit. Selain itu, Bvlgari Jasmine Nori juga memberikan penawaran aroma bunga, tetapi bercampur aroma bedak. Perempuan suka dengan aroma ini, terbukti dengan memiliki angka sales tertinggi di awal tahun ini. Dia menambahkan, pelanggannya bisa memilih Eau De Parfum (EDP) maupun Eau De Toilette (EDT) untuk membeli parfum di Trixie. Yang membedakan, daya tahan ketika diaplikasi di tubuh maupun baju.
“Pelanggan kami sebagian besar langsung memilih EDP karena terbukti tahan lama. Porsi antara alkohol dan parfum bibitnya seimbang. Harganya setelah diskon untuk ukuran 100 ml hanya Rp 200.000. Biasanya mencapai Rp 300.000,” paparnya. Masih menurut dia, untuk pilihan exclusif parfum atau bisa disebut EDT, harga 100 ml dipatok sebesar Rp 150.000. Sementara untuk ukuran 50 ml menjadi Rp 80.000 saja. (ley/mar)