Snooze, Kembalikan Kesegaran Tubuh

MALANG -Bagi Anda yang kesehariannya tenggelam dalam kesibukan yang padat dan ingin mengembalikan energi yang terkuras, Perfect Health memberikan solusi jitu. Snooze, therapeutic massage bed pertama di Indonesia, salah satu produk baru Perfect Health, membantu mengembalikan kesegaran tubuh setelah habis untuk bekerja seharian. Snooze adalah matras yang fungsinya, selain untuk istirahat, sekaligus untuk terapi tubuh.
Sales Supervisor Perfect Health Malang, Andrian, kepada MALANG POST mengatakan, Snooze dirancang oleh para ahli dengan menggunakan teknologi bamboo fiber (serat bambu, red). “Ini adalah generasi terbaru tekstil yang lembut dengan rongga udara untuk ventilasi aktif. Fungsinya, untuk menghilangkan bau tidak sedap serta memberikan kenyamanan tidur yang mutlak karena kelembabannya yang ideal. Dengan beristirahat malam di atas Snooze, esoknya Anda akan merasakan mendapatkan energi baru kembali,” ujarnya.
Pria bertubuh subur itu menambahkan, selain teknologi lain, ada dua teknologi utama yang dimiliki oleh Snooze. “Pertama, adalah airflow technology. Dengan menggunakan teknologi ini, ketika tidur suhu tubuh akan meningkat. Maka, akan terjadi penguapan cairan dalam tubuh rata-rata 350 cc setiap malam. Teknologi airflow memungkinkan kasur bisa bernafas sehingga meningkatkan proses sirkulasi udara. Dengan begitu suhu tubuh menjadi konstan dan ideal sehingga kualitas tidur menjadi nyenyak dan nyaman,” terangnya.
Teknologi kedua, kata Andrian, adalah Airbag Technology. “Technology airbag adalah sebuah massage system atau pijatan. Snooze memiliki 30 kantung udara yang berfungsi memberikan efek pijatan melalui tekanan udara yang berirama. Ini memberikan stimulasi pada titik-titik poin syaraf dan memberikan efek relaksasi dan menyegarkan tubuh. Tentu, selepas tidur, tubuh akan merasa segar dan kembali siap melanjutkan rutinitas sehari-hari,” jelas Andrian.
Lebih lanjut dikatakan Andrian, magnetic therapeutic system yang dimiliki Snooze akan memberikan beberapa manfaat lainnya. “Di antaranya, memperkuat konsentrasi dan ingatan seseorang, menyembuhkan penyakit susah tidur atau insomnia, melarutkan lemak dalam tubuh, meningkatkan fungsi sistem pernafasan, menstabilkan aktivitas jantung, meningkatkan kemampuan homeostasis atau regulasi dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi kelenjar-kelenjar tubuh yang terganggu ke kondisi normal,” urainya.
Andrian menambahklan, untuk pembelian di hari ini dan Minggu besok, Perfect Health Malang memberikan diskon fantastis. “Khusus untuk Sabtu besok (hari ini, red) dan Minggu, kami memberikan diskon khusus 40 persen ditambah 20 persen dan ditambah lagi 10 persen. Makanya, customer yang memang sudah mengincar untuk membeli Snooze segera saja melakukan transaksi besok atau di hari Minggu,” pungkasnya. Sekadar diketahui, Perfect Health Malang berada di Mal Olympic Garden (MOG) Lantai Dasar GF19-20. (sin/adv)