Diskon Plus-plus Masih Berlaku hingga Besok

MALANG – Masih ada kesempatan bagi Anda yang belum menikmati penawaran memukau dari Matahari Department Store. Hingga Minggu (2/3) besok, diskon hingga 70 persen masih berlaku, dan semua produk tidak luput dari diskon mulai dari 20 persen.
Asistant Store Manager Matahari Matos, Sudibyo mengungkapkan dalam promo ini memang tidak tanggung-tanggung untuk menggoda Anda. “Barang normal kena diskon, barang diskon masih ditambah diskon lagi, hanya sampai Minggu besok saja,” ungkapnya.
Menurut dia, program ini memungkinkan Anda untuk berbelanja lebih banyak. Entah berburu koleksi fashion terbaru yang muncul di tahun 2014 ini, atau berburu item lain yang tidak kalah menarik untuk dimiliki. Misalnya saja promo dari Cole, yang menawarkan pembelian 2 pieces gratis 1 pieces, atau pembelian 1 pieces dengan diskon 20 persen.
Promo ini juga berlaku bagi Nevada, baik untuk sepatu maupun fashion. Bahkan tidak tanggung-tanggung, diskonnya juga mencapai 70 persen, bila Anda jeli untuk berburu koleksi Matahari.
“Bingung menjelaskan satu per satu. Bisa dilihat sendiri antusias dari customer sangat tinggi, sebab dimana-mana selalu ada tanda diskon. Untuk koleksi terbaru pun harganya lebih murah,” urai dia kepada Malang Post.
Masih menurut pria ramah ini, untuk koleksi sepatu juga tidak luput dari diskon. Sebab, Matahari total dalam memberikan harga spesial. Mulai dari merek Triset, Fladeo hingga Yongki Komaladi harganya jauh lebih murah. “Yang jelas bila berbelanja di akhir pekan ini banyak sekali keuntungannya,” tegas Sudibyo.
Contoh bila Anda berburu koleksi terbaru pada bagian baju kantor. Blazer eksklusive ditawarkan mulai dari Rp 299 ribu sebelum diskon. Ada beberapa model untuk blazer perempuan, mulai dari tanpa kerah, berkerah formal, hingga kerah kerut. “Harganya mulai dari Rp 240 ribu saja,” pungkasnya. (ley/nda)