Support Harris Hotel, Malang Post Siap Bekerjasama

MALANG - Jajaran managemen Harris Hotel, kemarin mendatangi kantor Malang Post. Media visit yang dilakukan hotel di kawasan Riverside Malang tersebut, selain untuk lebih mengakrabkan kedua perusahaan ini, namun berencana untuk menjalin hubungan kerjasama lebih mendalam. Selama ini, diakui manajemen Harris Hotel, Malang Post sudah dianggap sering mensupport berbagai produk ataupun event yang dilakukan hotel tersebut. Manager Marketing Communication Harris Hotel, Nicky Olivia berharap hubungan tersebut tetap berlanjut.
“Kami juga berharap banyak kerjasama yang bisa dilakukan ke depan,” terang wanita asal Medan ini disambut positif GM Malang Post, Sudarno. Dalam kunjungan tersebut, Harris Hotel juga membawa aneka snack dan minuman untuk dicicipi seluruh karyawan Malang Post. Sementara itu, Pimred Malang Post, Sunavip Ra Indrata yang juga menerima manajemen hotel ini, menerangkan pertumbuhan Korane Arek Malang selama 15 tahun.
“Di usia menjelang 16 tahun ini, kami tetap terus tumbuh terutama untuk pembaca muda. Salah satu acara yang baru digelar, M-Teens School Competition juga mendatangkan hingga 18.000 pengunjung selama tiga hari,” terangnya. Event pelajar terbesar di Malang Raya ini, lanjut dia, ikut mendukung pertumbuhan koran Malang Post di posisi pertama sebagai media yang banyak dibaca masyarakat Malang Raya. “Bahkan dari hasil survey, website kami juga menempati posisi 1.000 dari lima jutaan website,” tegasnya. (vik/mar)