Targetkan Pendapatan Rp 160 Juta di Bulan Ini

MALANG – d'Luuk Boutique semakin gencar menggelar even untuk mengenalkan butiknya kepada pecinta mode dan fashion di Kota Malang. Terbaru butik tersebut menggelar De Glamorous of d'Luuk, sebuah kontes pemilihan model. Goal dari promo ini, bisa meningkatkan omzet bulanan, dan khusus di Maret ini bisa menumbuhkan omzet mencapai 30 persen.
Owner d'Luuk Boutique, Herlina Kusumawati mengungkapkan bulan lalu, omzet butiknya tersebut tumbuh sebesar 40 persen atau over 10 persen dari target yang ditetapkan 30 persen.
“Hasilnya bulan lalu memang naik 40 persen, tetapi dari target awal 30 persen saja,” ungkapnya.
Target pertumbuhan ini dirasa paling ideal bagi d'Luuk yang belum genap berusia satu semester ini. Februari lalu, omzet butik tersebut mencapai Rp 120 juta, dan bulan sebelumnya masih di bawah Rp 100 juta. Menurutnya, omzetnya masih Rp 85 jutaan di bulan Februari.
Dia mengakui peningkatan ini karena keberanian melakukan promosi seperti selama Januari-Februari lalu. “Ya memang terasa begitu berbeda, omzetnya langsung melesat setelah promo besar-besaran, baik even maupun diskon untuk awal tahun ini,” bebernya kepada Malang Post.
Untuk Maret ini, target omzetnya mencapai Rp 160 juta dengan menawarkan promo yang menarik pula. Selain itu, sebagai bukti keseriusannya, butik yang beralamat di Jalan Dr. Cipto ini mengawali Maret dengan menggelar kontes pemilihan model untuk empat kategori, yakni anak-anak, remaja, dewasa dan umum. Antusiasme tampak dalam kontes tersebut. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mencapai 40 peserta dalam satu kategori.
“Pesertanya untuk empat kategori di atas 150 orang. Ini membuktikan even d'Luuk mulai dikenal, harapannya juga berlaku bagi butik. Setelah mereka kenal, pastinya tergoda untuk berbelanja kebutuhan fashion di tempat ini,” urai Lina.
Dalam kontes model yang berlangsung di Swarna Paksi Hall Hotel Kartika Graha ini, Citra Scholastika menjadi guest star yang tak kalah mentereng. Penyanyi wanita jebolan Indonesian Idol ini menghibur pengunjung dengan suara jazzy-nya yang khas. Citra membawakan sebanyak delapan lagu sebelum penghujung acara, dan tiga diantaranya merupakan lagu dari albumnya.
“Satu lagu andalan, Every Body Knows yang juga turut melambungkan nama saya. Spesial untuk Malang sore hari ini,” ujar Citra ketika menyapa penonton.
Selain itu, dia juga membawakan hits seperti Simponi yang Indah, Pergi Untuk Kembali dan lagu dari Glenn Fredly. (ley/fia)