Perkuat Branding Melalui Event

MALANG - Dunia model di Kota Malang terus berkembang. Hal ini bisa dilihat dari berbagai kegiatan lomba baik itu foto model atau model catwalk yang banyak digelar di berbagai tempat sehingga melahirkan model-model  yang bisa berprestasi di tingkat nasional.
Ini tidak lepas dengan dari keberadaan d’LuuK boutique yang berada dikawasan Jalan Komplek Ruko Cipto Kav.19 yang begitu peduli akan perkembangan dunia model dan fashion di kota Malang, dengan mengadakan  gelaran De Glamour of d’LuuK yang berlangsung di hall Swana Paksi Hotel Kartika Graha, Minggu (2/3) lalu.
“Sesuai visi misi kami, kegiatan ini selain untuk memperkenalkan beberapa koleksi dari d’LuuK, juga untuk memberikan edukasi tentang dunia model bagi warga Malang,” Jelas Owner d’LuuK Boutique, Herlina Kusumawati.
Pada acara yang  bertajuk carousel concerto ini, selain lomba foto dan model catwalk yang total pesertanya 200 orang seJawa Bali yang di bagi empat kategori sesuai dengan usia, juga  menampilkan koleksi tas dan aksesoris d’Luuk boutique yang di pamerkan oleh beberapa model yang berasal dari Andre Modelling School.
 Sementara itu Lina panggilan akrab Herlina Kusumawati juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari d’LuuK Boutique di bulan Maret yang diperuntukan bagi masyarakat Malang raya.
“Bulan ini juga kami memberikan hadiah langsung berupa mug cantik untuk pembelian berapapun nominalnya,” paparnya kepada Malang Post.
Untuk menambah semarak  acara ini d’LuuK Boutique  mendatangkan Citra Idol yang didaulat sebagai bintang tamu untuk menghibur para peserta maupun undangan yang hadir, serta menggandeng tiga desainer kota Malang yaitu  Andik Sugix, Sam Suga dan Leonardo Garry untuk ikut menampilkan karya busananya dalam acara  tersebut.
Di tempat yang sama, salah satu owner d’LuuK, Van Revandrea mengaku sangat gembira dan puas dengan kegiatan ini, dia juga beharap semoga d’LuuK semakin di kenal warga Malang.
“Bukan hanya butik yang menjual barang tetapi juga berpatisipasi untuk memajukan dunia modelling khususnya di kota Malang,” ungkap wanita yang selalu tampil sporty ini.
Di samping itu juga ada beberapa penampilan dari koreografer handal Ivan Posh Model, Dancer Glow Id dan Channel serta penampilan Flubber Band, serta special perfom Dewi Gincu dan Keke, dua waria yang menyanyi secara lipsing meniru seperti penyanyi aslinya.
“Untuk juara 1, 2, dan 3, selain hadiah kami juga akan mengontrak mereka sebagai model  kami selama  enam bulan  dan  saya berharap kedepannya dunia mode di Kota Malang semakin maju sehingga para modelnya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” lanjut Lina.(ian/sir/fia)