Hello Kitty Mendominasi Koleksi Terbaru

Alfieno Collection
MALANG – Karakter Hello Kitty tidak lekang oleh waktu meskipun kemunculannya sudah berusia belasan tahun. Hal ini terbukti dengan koleksi busana anak di Alfieno Collection Gajah Mada, yang sejak pertengahan Februari lalu semakin dominan dengan koleksi berkarakter boneka lucu tersebut.
Owner Alfieno Collection, Fitra Yeni mengakui karakter Hello Kitty masih banyak penggemarnya. “Trend terbaru dari koleksi busana anak di tempat kami menampilkan karakter ini,” ujarnya.
Karakter Hello Kitty berlaku pada pilihan long dress anak, t-shirt hingga model rompi. Gambarnya yang lucu diyakininya semakin membuat anak-anak tertarik untuk memiliki koleksi tersebut.
“Apalagi untuk anak balita, semakin lucu ketika mengenakan busana yang menampilkan gambar atau karakter boneka yang identik berwarna merah muda ini,” tandas dia.
Masih menurutnya, koleksinya disediakan lengkap untuk anak-anak mulai usia enam bulan sampai 12 tahun. Paling murah, harganya dibandrol sebesar Rp 15 ribu untuk t-shirt. Bila memilih kain yang lebih bagus, bandrolnya sekitar Rp 40 ribu.
Pada pilihan dress patokan harganya mulai dari Rp 30 ribu. Dominasi warna putih dipadukan dengan gambar Hello Kitty, serta aksen lain seperti polkadot dan bunga-bunga semakin memperindah fashion tersebut ketika dikenakan anak-anak.
Bila menginginkan model lain, seperti baju rompi, bandrol harganya mulai dari Rp 35 ribu. Semakin besar ukurannya, menentukan pula harga dari koleksi fashion tersebut. “Tetapi semua harganya masih di bawah Rp 100 ribu. Koleksi kami ini didapatkan dari Bandung, harganya ramah di kantong,” urainya panjang lebar.
Bila memilih model t-shirt atau atasan saja, bisa dipadukan dengan hot pants anak yang harganya dipatok sebesar Rp 35 ribu. Pilihan warnanya seperti merah, ungu, hijau, biru, kuning atau oranye. (ley/fia)