Satu Sofa Dua Fungsi

Kombinasi dua warna pada sofa bed bisa dipilih sesuai permintaan konsumen.

Barokah Furniture
MALANG – Bila Anda berencana mengganti perabotan rumah tangga berupa kursi sofa di bulan ini, cobalah untuk mengunjungi Plaza Araya Malang. Pasalnya Anda akan menemukan Barokah Furniture yang tengah menggelar pameran di Main Hall, dengan menawarkan berbagai pilihan sofa dengan model terbaru.
Sales Barokah Furniture, Fitria Lailatul Rohmad mengungkapkan, pameran ini berlangsung hingga Minggu (9/3) lusa. “Kami sudah menggelar pameran sejak 22 Februari lalu. Kini pekan terakhir bagi yang hendak berburu model terbaru untuk furniture berupa sofa,” ungkapnya.
Menurut dia, selama pameran ini satu koleksi menjadi favorit, yakni sofa bed. Kursi tersebut bisa difungsikan ganda. Tidak hanya sebagai tempat duduk, namun bisa menjadi tempat tidur. Ukuran panjangnya bila dijadikan sofa yakni 1,5 meter.
Uniknya, sofa ini bisa difungsikan menjadi tempat tidur. Tumpukan sponnya terdiri bagian alas, tengah dan atas. Menurut Fitria, rata-rata konsumen yang membeli sofa bed ini tertarik dengan dobel fungsi yang ditawarkan.
“Jadi cocok ketika diletakkan di ruang tengah atau di depan televisi. Bisa juga di kamar, menjadi bed tambahan dengan memisah dua spon di bagian atas.” terang dia kepada Malang Post.
Fitria menyebutkan, harga sofa bed ini mulai dari Rp 2,5 juta. Khusus selama pameran, bila Anda pandai menawar, harganya bisa lebih rendah lagi. “Bisa menjadi diskon, karena turun maksimal Rp 500 ribu,” sebutnya.
Untuk pilihan bahan sofa bed mulai dari kain oscar, kain mulan dan hennesy. Bentuknya semakin lux dengan perpaduan warna emas dalam setiap pilihan sofa bed tersebut. Untuk pilihan sofa bed cenderung warna tua. Anda bisa pula me-request warna sesuai.
Sementara itu, untuk pilihan lain seperti kursi sudut dengan dua meja yang dibandrol mulai dari Rp 3,8 juta dan kursi L dengan bandrol mulai Rp 2,8 juta. “Ada sekitar enam model kursi atau sofa tamu ini. Konsumen tinggal memilihnya,” pungkasnya. (ley/fia)