Gaya Rajut Jadi Favorit

Fashion item model rajut saat ini banyak disuka oleh para fashionista Kota Malang.

Female Store
MALANG – Koleksi berbentuk rajutan dan berbulu menjadi buruan oleh pecinta fashion di Kota Malang untuk awal tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya tenant yang menawarkan produk bermodel tersebut, salah satunya Female Store yang tengah mengikuti pameran di MX Mall Malang.
Sales Female Store, Riska Yoga Susanti menerangkan jika koleksi fashion paling diburu akhir-akhir ini. “Sejak awal tahun koleksi dengan model rajutan ini meningkat. Begitu pula penjualannya,” ujarnya.
Dalam pameran yang berlangsung sejak Jumat (28/2) lalu, Female Store tetap mengandalkan koleksi tersebut. Hampir separuhnya, baik itu dress, sweater, hingga cardigan bermodel rajut. T-shirt rajutan pun tidak ketinggalan.
Harganya, untuk t-shirt dibandrol mulai dari Rp 90 ribu. Harga ini merupakan harga diskon selama pameran, sebab harga aslinya mencapai Rp 115 ribu. Sementara untuk pilihan sweater, bandrolnya mencapai Rp 130 ribu. “Model rajut memang membuat harga koleksi kami lebih mahal,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu, terdapat koleksi yang tidak kalah memukau yang diusung dalam pameran kali ini. Yakni cardigan berbahan halus, dengan model berbulu. “Koleksi ini baru muncul sekitar sebulan terakhir. Tetapi langsung menjadi favorit sekalipun harganya mahal,” urai dia.
Sekilas bentuknya seperti rajutan. Namun begitu dipandangi lebih teliti, tidak bermodel rajut. Begitu disentuh, rasa halus langsung terasa dan menunjukkan kualitas dari koleksi ini. Harganya dipatok mulai Rp 195 ribu sebagai harga spesial. Normalnya, sebesar Rp 225 ribu.
“Ini koleksi impor untuk cardigan maupun bolero. Harganya memang cenderung lebih mahal ketimbang lainnya. Tetapi secara kualitas tidak perlu diragukan, sebab ini koleksi impor,” jelas perempuan yang akrab disapa Icha ini.
Selama Februari lalu, Female Store yang memiliki store di Jalan Sulfat ini menjual cardigan impor tersebut lebih dari 80 pieces. Rata-rata menjual 3 pieces cardigan per hari. (ley/fia)