Perlengkapan Kamar Mandi Harga Spesial

MALANG – Pekan ini, Giant Supermarket memiliki promo istimewa untuk kebutuhan peralatan kamar ini. Melalui promo Harga Murah Tampil Mempesona, Giant menawarkan produknya dengan bandrol spesial.
Store Manager Giant Plaza Araya Malang, Sungkowo menuturkan, promo ini berlaku sejak Kamis (6/3) lalu. “Promo ini berlangsung selama sepekan, hingga pertengahan minggu depan, yakni Kamis (12/3) nanti,” tuturnya.
Menurutnya, perlengkapan kamar mandi ini disiapkan dengan berbagai model promo. Mulai dari turun harga, beli dua gratis satu, hingga tebus hemat melalu PdP (Pembelian dengan Pembelian). Jadi selama sepekan, pelanggan setia Giant sangat disayangkan bila melewatkan promo ini.
Misalnya saja pada shampoo Clear maupun kondisioner berukuran 170 ml. Harganya dipatok Rp 14.990 untuk all variant. Sementara untuk shampoo Pantene dengan ukuran yang sama harganya kini menjadi Rp 13.990 dari harga awal Rp 19.990. “Lumayan untuk promo ini turun hingga Rp 6000. Shampoo lainnya yang turun harga seperti Head and Shoulder 350 ml harganya tersisa Rp 23.990 saja,” terangnya kepada Malang Post.
Pada bagian perawatan tubuh lain, Lifebuoy body wash memiliki promo yang tak kalah memukau. Untuk ukuran 450 ml kini dibandrol menjadi Rp 14.990 saja, padahal bila normal harganya Rp 18.590.
Sementara itu untuk perawatan wajah, Biore facial foam 100 gram all variant dihargai Rp 16.990. Yang istimewa, Ponds Age Miracle Day Cream harganya turun hampir Rp 30 ribu. “Aslinya seharga Rp 98.990 untuk ukuran 50 gram. Kini menjadi Rp 69.990 saja,” imbuh Sungkowo. Pada bagian beli dua gratis satu, Nuvo body wash menjadi andalan. Ukuran 250 ml, bila membeli dua mendapatkan tiga.
Produk lain seperti pasta gigi, body lotion dan antiseptic harganya dipastikan jauh lebih terjangkau pula untuk promo turun harga. Sedangkan pada promo PdP, pilihannya antara lain Cussons shower cream, Nivea body serum, Citra body lotion dan Lux body wash.
“Selain itu di bulan Maret ini Giant juga memiliki sejumlah produk yang harganya masih semurah tahun lalu. Spesial hingga 26 Maret mendatang, ada sekitar 600 produk dalam promo ini,” pungkasnya. (ley/sir/fia)