Beli Produk, Bisa Foto Bareng El Loco

MALANG – Bila Anda termasuk customer setia dari tenant Fisik Sport di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, tampaknya Anda pantang untuk melewatkan kesempatan spesial Minggu (9/3) besok. Pasalnya, salah satu brand yang diusung yakni Specs menggelar Meet The Athletes bagi 100 pembeli pertama dengan nominal tertentu di hari tersebut.
“Minggu besok di tempat ini akan kedatangan brand ambassador dari Specs untuk menyenangkan loyal customer kami,” ujar Kepala Toko Fisik Sport, Heri Kismanto.
Tiga atlet yang datang yakni Samsul Arif, Christian Gonzales (El Loco) dan Kurnia Meiga Hermansyah. Menurutnya, tiga atlet ini pula yang menggunakan produk Specs dalam aktivitas olahraganya dan menjadi magnet bagi customer untuk berburu koleksi brand tersebut. Bahkan bila memungkinkan ada dua atlet yang tergabung di klub Arema Cronus turut berpartisipasi dalam acara yang dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB ini.
Menurut Heri, Fisik Sport sudah memulai promo sejak pertengahan Februari lalu untuk acara ini. Syaratnya, cukup dengan belanja minimal Rp 300 ribu untuk produk Specs, akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu, foto gratis dan tanda tangan dari ketiga atlet itu.
“Tetapi hingga sekarang masih belum genap 100 orang untuk bisa mengikuti acara, bermain games dan menerima hadiah langsung.” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu untuk Maret ini terdapat promo untuk Anda yang masih berstatus mahasiswa dan pelajar, yakni diskon sebesar 5 persen. Cukup dengan menunjukkan identitas kartu pelajar maupun kartu mahasiswa diskon ini bisa menjadi milik Anda. Diskon bisa bertambah bila Anda memiliki kartu member dari Fisik Sport.
Dia menyebutkan, selain Specs, di tenant yang berada di Lantai 1 MOG ini juga mengusung merek lain seperti Piero, Adidas, Nike dan Mizuno. “Jadi pilihannya bisa beraneka ragam untuk merchandise. Baik jersey, sepatu futsal, sepatu sepak bola, sarung tangan, hingga bola,”rincinya.
Khusus untuk produk Specs, bulan ini terdapat produk baru yang menjadi koleksi terbaru. Salah satunya sepatu sepak bola dan sepatu futsal seri accelerator yang terdiri dari tiga pilihan warna, yakni tirta, merah dan putih. Bandrol harganya dipatok Rp 349.8 ribu.
“Sedang seri terfavorit yakni seri Swarvo yang tampilan luar sepatunya disertai aksen grip, sehingga sepatu tampak mewah. Harganya Rp 399,8 ribu,” pungkas Heri. (ley/fia)