Crazy Sale Sebulan Penuh

MALANG – Selama sebulan ke depan, Centerpoint Department Store Malang layak menjadi jujugan Anda yang hendak berburu kebutuhan fashion, baik busana, sepatu, tas hingga aksesoris. Sebab, Centerpoint tengah menggelar promo Crazy Sale dengan menyiapkan diskon mencapai 70 persen untuk beberapa item favoritnya.
“Diskonnya bervariasi, mulai dari 20 persen sampai dengan 70 persen. Hampir semua produk yang masuk dalam diskon,” ujar Assistant Store Manager Centerpoint Department Store Malang, Dionisius RM. Sinaga.
Berbagai brand yang ikut dalam promo Crazy Sale seperti Cubitus, Eprise, Fame, Exit dan Osella. Masih ada lagi Heath, Poshboy, Valencia hingga Giovanni.
Beragam perhiasan dari timah putih seperti gelang, anting-anting, kalung hingga cincin, tidak luput dari pesta diskon. Brand seperti Valencia, Blue Dolphin dan Bijou Vienna semua mendapatkan diskon. “Bahkan untuk koleksi baru ada diskonnya 20 persen,” sebutnya.
Menurut dia, untuk koleksi terbaru dari Blue Dolphin misalnya, harganya dimulai dari Rp 125 ribu sebelum diskon pada bagian anting-anting. Koleksi ini menonjolkan aksesoris mutiara untuk pemanis tampilan perhiasan. Bila pilihannya kalung, bandrol untuk koleksi yang baru muncul medio Maret ini mulai dari Rp 149 ribu. Tetapi ada juga yang mewah dengan bebatuan swarovski.
Bila Anda ingin mencari diskon maksimal pada bagian ini, brand dari Valencia yang menyediakan diskon 70 persen. Harga untuk aksesoris seperti bros mulai dari Rp 99 ribu sebelum terdapat potongan. Sementara untuk koleksi kalung, setelah diskon harganya mulai dari Rp 39 ribu.
Masih menurut dia, koleksi terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan yakni dari Bijou Vienna dan Blue Dolphin. Pada pilihan diskon 50 persen ragam koleksinya siap menggugah hasrat Anda untuk memiliki koleksinya, Misalnya saja pada bagian kalung, dengan model tebal dan batu swarovski, tampak berkilauan ketika diaplikasikan di leher.
“Harganya memang lebih mahal. Setelah diskon di kisaran Rp 600 ribuan, dan tampak mewah ketika dipakai oleh wanita,” beber pria yang akrab disapa Dion ini. (ley/fia)