Merchandise Piala Dunia Super Lengkap

MALANG – Momen Piala Dunia 2014 semakin dekat. Koleksi merchandise pun telah banyak ditemukan. Salah  satunya di Alfamart, yang menawarkan berbagai merchandise sepakbola akbar yang nantinya berlangsung di Brazil ini.
Merchandise tersebut antara lain jersey, handuk, topi, mug, kotak minum, hingga kotak makan. “Koleksinya lengkap, cocok untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Sebab Piala Dunia ini disukai berbagai kalangan,” ungkap Marketing Manager Alfamart, Awal Tri Cahyana.
Dia menyebutkan, berbagai macam negara bisa menjadi pilihan dari ragam koleksi merchandise tersebut. Mulai dari tuan rumah Brazil dengan warna khas kuning dan hijau, Inggris yang berwarna dominan putih dan merah, Belanda dengan warna oranye hingga Spanyol sang juara bertahan yang menampilkan warna kebesaran kuning atau merah.
“Tergantung customer menyukai negara mana. Biasanya, anak-anak gampang mengenali negara-negara besar untuk memburu koleksinya, padahal dari negara lain juga ada. Misalnya Jepang, Afrika Selatan, Jerman maupun Italia,” papar dia panjang lebar.
Awal menambahkan, untuk harga relatif terjangkau dengan penawaran kualitas produk dari Alfamart. Misalnya saja jersey dengan harga Rp 94.900 atau topi dengan harga Rp 54.900. Koleksi ini menjadi buruan kalangan remaja hingga dewasa.
Sementara itu untuk koleksi yang menjadi buruan anak-anak seperti botol minuman. Harganya dibandrol Rp 19.900, sedangkan koleksi lainnya yang tidak kalah menarik yakno kotak makanan. Bentuknya dibuat seperti t-shirt, dengan tentengan seperti tas. “Masih ada juga celengan. Lumayan untuk melengkapi koleksi anak-anak,” imbuhnya.
Awal menerangkan, koleksi ini ditawarkan di semua gerai Alfamart. Untuk ketersediaan koleksi, tergantung dari setiap gerai. “Sebab di wilayah tertentu, salah satu negara menjadi favorit. Namun bila koleksinya habis, pasti segera restock,” pungkasnya. (ley/fia)