Berburu Handuk Dengan Berbagai Model

Bila Anda sedang berburu handuk yang berbentuk berbeda, cobalah untuk menuju Lenda Towel di Plaza Araya Malang. Di tempat ini, Anda akan menemukan berbagai macam handuk, mulai dari yang bentuknya biasa hingga menyajikan aksen batik sebagai pemanis handuk.

Sales Lenda Towel, Wulandari mengungkapkan, bila koleksinya beraneka ragam. “Mulai handuk mandi yang berbentuk persegi panjang, handuk ponco hingga handuk model kimono tersedia di sini,” ungkapnya.

Menurut dia, dari sekian banyak koleksinya yang menarik perhatian merupakan handuk untuk anak-anak dan remaja. Sebab, variasi model dan gambarnya lebih banyak ketimbang jenis handuk lain. Modelnya bahkan seperti jas hujan, dengan perpaduan gambar yang menarik.

Misalnya saja gambarnya seperti superhero hingga tokoh cantik Barbie. Warnanya pun tidak kalah menggugah selera, seperti merah muda atau hijau. “Anak-anak suka handuk yang gambarnya ramai dan berwarna cerah. Tetapi untuk ukuran dewasa juga tersedia warna yang cerah pula,” tandas perempuan yang akrab disapa Wulan ini.

Menurutnya, untuk handuk ponco anak yang biasa dikenakan setelah berenang, bandrolnya mulai dari Rp 75 ribu. Demikian pula untuk handuk kimono, harganya tidak jauh berbeda. Sementara bila ukurannya jauh lebih kecil, untuk anak yang masih duduk di bangku SD misalnya, bandrol harganya lebih murah.

Pada bagian handuk model kimono lain yang kerap Anda temui di hotel, bandrol harganya mulai dari Rp 95 ribu. Tersedia pilihan handuk berkerah yang membuat tampilannya berbeda. “Masih ada handuk yang dipadukan kain batik, harganya mulai dari Rp 110 ribu,” paparnya.

Koleksi lain, Anda juga bisa menemukan berbagai macam baju renang. Untuk Anda yang tampil berhijab pun, masih bisa renang dengan model pakaian tertutup. Harganya dipatok mulai dari Rp 175 ribu,” imbuh Wulan.

Sementara itu bila Anda hendak memesan handuk untuk souvenir, Lenda Towel juga bisa menjadi solusi. Modelnya sesuai dengan selera Anda, begitu pula pilihan atau jenis handuknya. (ley)