Di Rumah Sakit Ada Frozen Yoghurt

Frozen yogurt dari Sour Sally sudah melanglang buana di beberapa kota di Indonesia. Kini produk tersebut bisa ditemui pula di Kota Malang, tepatnya di Lantai 1 Persada Hospital Kota Malang dengan konsep yang berbeda. Brand tersebut hadir, bertepatan pula dengan Grand Opening rumah sakit yang mengusung konsep life style tersebut.

Di Kota Malang ini, konsep yang diusung yakni Sour Sally Mini. Tidak berupa gerai seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Jogjakarta, namun berupa booth atau stand mini. “Untuk second city seperti Malang ini memang lebih mengusung konsep mini, sehingga yang dibawa Sour Sally Mini,” ujar Chief Executive Officer, Ardyanta Syahreza.

Anda bisa menemukan frozen yoghurt yang khas dengan kisaran harga Rp 16 ribu sampai dengan Rp 36 ribu. Tergantung dari ukuran yang Anda kehendaki. Entah itu Cup Mini, Cup Happy, maupun Cup Family.
Frozen yoghurt yang nikmat layaknya cup ice cream bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda. Tersedia 16 toping yang bisa Anda pilih untuk menemani satu cup frozen yoghurt ini. Mulai dari buah-buahan seperti leci, kelengkeng, kiwi, hingga melon. Maupun coklat, vanilla hingga wafer.

“Tergantung dari permintaan customer untuk toppingnya. Sementara untuk frozen yoghurtnya terdiri dari dua rasa, yakni original dan strawberry saja. Di tempat kami sebelumnya, frozen yoghurt ini menjadi buruan bagi semua kalangan,” tandasnya kepada Malang Post.
Masih menurut dia, farnachise yang diusung oleh K-Food ini dipastikan menjadi salah satu pilihan utama bagi pengunjung rumah sakit yang tengah menjaga keluarganya. “Sasarannya memang untuk keluarga yang tengah berkunjung ke rumah sakit ini, agar tidak kesulitan untuk melepaskan rasa dahaganya,” pungkas Ardantya. (ley)