Anak-anak Juga Bisa Pakai Blazer

Hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi Anda yang belum sempat mengunjungi Craft and Hijab Fair yang berlangsung di Hall Matos. Bila Anda berminat, cobalah mampir di salah satu stand bernama NNC Collection, yang menawarkan ragam koleksi busana anak dengan model terbaru dan harga spesial.

Sales NNC Collection, Shalimah menuturkan bila busana yang diusung merupakan koleksi untuk anak-anak. “90 persen produk kami merupakan busana anak, mulai dari dress, t-shirt, jaket hingga blazer anak,” tuturnya.

Menurut perempuan berkerudung ini, koleksi blazer merupakan salah satu favorit selama pameran kali ini. Selain itu, koleksi blazer ini juga tidak kalah bentuknya dengan blazer dewasa. Sebab anak-anak sekarang juga kerap tampil gaya dengan model fashion terkini.

Bandrol harga untuk blazer anak ini dipatok sebesar Rp 75 ribu untuk anak usia 6 hingga 10 tahun. Sementara bila usianya masih balita, ukurannya lebih kecil dan harganya juga lebih murah, yakni Rp 65 ribu. “Model blazernya hampir sama. Cuma harganya selisih sedikit saja,” tegas perempuan dengan sapaan akrab Ima ini.
Sementara itu, yang spesial selama pameran, untuk koleksi jaket kain polar anak, bandrol harganya dipatok Rp 40 ribu. Bila membeli dua pieces, harganya menjadi Rp 70 ribu saja. Sedangkan bila membeli tiga pieces, cukup dengan membayar Rp 100 ribu.

Pilihan jaket polar ini mulai dari motif pelangi, salur, polkadot hingga tribal. Selain itu, terdapat pula pilihan tanpa lengan, yang cocok dengan selera anak-anak. “Anak kecil kan biasanya suka pakai yang tanpa lengan ketika keluar rumah, jadi lebih berfungsi untuk gaya,” terangnya.

Tak ketinggalan untuk koleksi dress, sebagai pelengkap atau dalaman blazer, bandrol harganya juga lebih terjangkau di stand asal Bandung ini. Selama pameran, satu pieces dress dipatok Rp 40 ribu. Sama, bila membeli hingga tiga pieces tersisa menjadi Rp 100 ribu saja. “Promo ini menarik bagi pengunjung. Untuk semua pilihan, dalam sehari rata-rata terjual hingga 20 pieces. Jika akhir pekan bisa dua kali lipat,” pungkasnya. (ley)