Aneka Melamin Diskon 50 Persen

Pelanggan Toeng Market bisa memanfaatkan promo untuk produk melamin yang disiapkan selama Maret ini. Pasalnya, diskon hingga 50 persen membuat produk yang umumnya untuk peralatan di meja makan ini harganya jauh lebih terjangkau. Senior Operation Manager Toeng Market Malang, Faisol Yahya menyebutkan untuk Maret ini sebenarnya banyak promo. “Dari sekian banyak promo, yang paling besar pada bagian produk melamin, diskonnya mulai dari 15 persen hingga 50 persen,” sebutnya.
Menurut dia melamin yang dulu sempat ditakuti oleh masyarakat karena berbahaya bagi kesehatan tersebut kini terjamin kualitasnya. Sebagai bukti ada tulisan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan menyebutkan bahwa bahan tersebut food grade. “Bisa digunakan untuk tempat makanan maupun minuman. Entah itu panas atau dingin,” ujarnya.

Produk melamin ini terdiri dari mangkuk, piring, cangkir, alas dan tutup gelas hingga mangkuk sup. Ukurannya pun bervariasi, sesuai dengan selera. Mulai dari berukuran kecil yang biasa dikenakan untuk mangkuk atau piring bayi, hingga berukuran standar.

Merek produk melamin yang mendapatkan diskon yakni Onyx dan Vanda. Sementara untuk diskon paling besar pada produk Onyx. Untuk bulan ini, misalkan piring melamin Vanda, terdapat gambar unik dan berbeda. “Gambarnya seperti Superman, Barbie dan Shaun The Sheep. Penggemarnya memang rata-rata anak-anak hingga remaja. Namun yang membelikan orang tua,” urai dia kepada Malang Post.

Lebih lanjut Faisol mencontohkan, untuk piring melamin bergambar ini dibandrol sebesar Rp 20.600 sebelum diskon 50 persen. Menurutnya, koleksinya langsung menjadi buruan, bahkan ada beberapa gambar yang sudah sold out. Sementara untuk mangkuk supnya dibandrol mulai dari Rp 14.500.

“Setelah diskon separuh harga tersisa Rp 7250 saja. Sementara untuk mangkuk ukuran besar, harga normalnya mencapai Rp 21.000,” tambah pria asal Probolinggo ini.

Masih menurut dia, pada pilihan diskon 15 persen untuk melamin bermerek Vanda, harganya mulai dari Rp 11.000. Barangnya berupa tatakan gelas. Begitu pula untuk tutup gelas bandrolnya juga sama. Tetapi yang juga menjadi sayang untuk dilewatkan yakni satu set tutup dan tatakan gelas setelah diskon menjadi Rp 6100.

“Pilihan motifnya yang menjadi daya tarik. Warna seperti hijau, ungu, kuning maupun coklat menjadikan koleksi ini buruan bagi customer,” pungkasnya. (ley/sir)