Harga Spesial di Masa Perkenalan

Selama masa perkenalan, Roti O menawarkan produk dengan harga Rp 21 ribu per 3 pieces.

Roti O
MALANG – Brand Roti O membuka gerai baru di bulan ini. Sejak pekan lalu, gerai roti yang sebelumnya sudah ada di Matos tersebut, kini bisa ditemukan di Mitra Pasaraya Malang. Sebagai perkenalan, harganya ditawarkan spesial hingga 23 Maret mendatang.
Leader Roti O Mitra, M. Rameli mengungkapkan, harga spesial ini untuk mengenalkan produknya pada pengunjung Mitra dan Carrefour pada khususnya. “Kalau di Matos kan sudah banyak yang tahu. Untuk saat ini, kami bandrol spesial khusus di gerai Mitra,” ungkapnya.
Menurut dia, harganya kini dipatok Rp 7000 per pieces, bila membeli tiga pieces secara langsung. Artinya, setiap pembelian tiga pieces harganya Rp 21.000. Padahal bila normal, harganya dipatok Rp 8000 per pieces.
Rameli menyampaikan, Roti O ini memiliki kelebihan yakni dijual panas langsung dari oven. Kurang lebih 5-7 menit untuk menunggu, maka sudah bisa menikmati roti yang berbahan butter dengan atasan coffee cream ini. “Dimakan selagi hangat lebih enak, terasa butter dan kopinya,” beber dia kepada Malang Post.
Dia mengungkapkan, bila gerai Roti O ini sudah dikenal di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Batam, Bintan hingga Makassar. Dia memastikan bila secara kualitas dan rasa, tidak kalah bersaing dengan kompetitor.
“Ketika digigit lebih crispy, sehingga sensasinya lebih terasa,” goda dia.
Selama sepekan membuka gerai di Mitra ini, Roti O terhitung sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Menurut Rameli, per harinya penjualan bisa mencapai 200 pieces. “Rata-rata 200 pieces per hari. Akhir pekan lalu, bahkan hampir menembus 300 pieces, dan harga promo yang kami berikan adalah nilai lebihnya. Customer membeli minimal tiga pieces,” pungkasnya. (ley/fia)