Belanja Hemat di Boom Diskon

Carrefour Market
MALANG – Carrefour Market mengusung tema Boom Diskon mulai tengah pekan ini. Promo tersebut membuat beberapa produknya berdiskon hingga 70 persen, khususnya untuk produk tekstil.
“Program ini berlangsung sejak 12 Maret kemarin, hingga 25 Maret mendatang. Paling besar diskonnya pada produk tekstil,” ujar Store Manager Carrefour Market Malang Mitra, Nur Kholik.
Dia menyebutkan, salah satu diskon terbesar pada t-shirt wanita. SLD Ladies Tees Mix Call, dari harga awal Rp 59.900 per pieces, tersisa menjadi hanya Rp 17.900 per pieces. Pilihan warnanya pun beraneka ragam, seperti merah muda, ungu, hijau muda hingga biru muda.
Pada bagian t-shirt pria juga tidak ketinggalan mendapatkan potongan harga sebagai bagian dari promo. Setelah diskon 50 persen, bandrolnya kini tersisa menjadi Rp 24.900 per pieces. Ada juga Clothes Men Sleeves dengan pilihan tiga warna putih, hitam dan abu-abu dibandrol menjadi Rp 25.500.
“Masih ada lagi produk untuk anak-anak yang juga tidak luput dari diskon,” tegasnya.
Dia membeberkan, untuk produk lain seperti handuk untuk mandi dipatok dengan harga Rp 9900 per 100 gram. Rata-rata berat handuk 300-500 gram, tergantung besar yang dipilih customer. Sedangkan handuk sport bandrolnya sebesar Rp 19.900 dan handuk wajah setelah diskon menjadi Rp 6900 saja.
Sementara itu, di akhir pekan ini Carrefour memiliki promo Tebus Hemat. Setelah pembelanjaan Rp 75 ribu customer bisa membeli produk lainnya dengan harga lebih murah. Misalnya saja minyak goreng Tropical reffil 2 liter kini harganya menjadi Rp 21.400 saja. Masih ada lagi Attack Softener, Carrefour Gula Pasir dan Coca Cola yang bisa ditebus dengan harga sangat terjangkau.
Untuk barang kebutuhan sehari-hari, membeli lebih banyak harga lebih murah. Contohnya Nescafe Smoovlate beli tiga gratis satu, Oasis 600 ml beli dua gratis satu dan Indomie Iga Penyet beli 5 hanya Rp 8500 saja. (ley/fia)