Promo Paket Murah Dapat Konsultasi Gratis

MALANG – Klinik kecantikan, gigi dan bedah plastik Esweje Aesthetic Center memberikan penawaran menarik selama bulan Maret ini. Penawaran itu berupa paket perawatan yang dibandrol dengan harga terjangkau, baik untuk pelajar maupun mahasiswa, ibu rumah tangga hingga umum. Head Aesthetic Clinic Esweje Lawang, dr. Diah Prabawati Retnani, Sp.PA menuturkan, promo ini berlangsung selama sebulan penuh. Promonya ditawarkan dengan bandrol mulai Rp 225.000 sampai dengan Rp 350.000.
“Hingga 31 Maret nanti, paket promo kami sangat bersahabat,” tuturnya. Paket yang pertama untuk pelajar maupun mahasiswa, dilepas dengan harga Rp 225.000. Remaja atau anak muda sudah bisa memilih treatment jerawat, lightening maupun whitening. Isinya berupa facial lengkap ditambah dengan krim perawatan. Caranya, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar maupun kartu mahasiswa.
Sementara itu, untuk paket ibu rumah tangga dipatok seharga Rp 350.000. Perawatan yang didapatkan untuk perawatan yang kerap digemari oleh ibu-ibu di atas usia 30 tahun ini berupa facial lengkap dan krim perawatan. Selanjutnya, bisa memilih antara radio frequency (RF) atau mesoterapi.  “Paket ini berfungsi mengencangkan kembali kulit wajah yang terlihat kendor atau tidak singset. Sehingga tampilan wajah kembali tampak segar dengan tampilan ini,” terang Nani, sapaannya.
Selain itu, ditambah diskon 10 persen bila datang dengan grup yang berisi minimal tiga orang. Aesthetic Center yang berada di Ruko Bedali Square ini juga memiliki Paket Exclusive. Perawatannya meliputi wajah, rambut dan body slimming. Harganya sebesar Rp 435.000, bisa mendapatkan diskon tambahan 10 persen. Menurut Nani, semua paket ini sudah termasuk konsultasi dokter. Selain itu juga terdapat diskon sebesar 40 persen non paket untuk perawatan skin care.
“Untuk konsultasi juga gratis. Saat ini bisa coba konsultasi dan perawatan sederhana selama di pameran,” ujarnya. Pasalnya, Esweje juga tengah mengikuti pameran di MX Mall, untuk mendukung kemeriahan acara dari Radio Kencana yang ke 7. Hingga Minggu (16/3) besok, pengunjung mall juga bisa menikmati sajian lomba yang tengah berlangsung, sembari melihat penawaran bazaar fashion. (ley/mar)