Buru Bantal Piala Dunia

MALANG –  Mendekati momen Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil, semakin banyak pernak-pernik mengenai even sepakbola akbar tersebut. Salah satunya di My Bear di Malang Town Square (Matos) yang menyiapkan berbagai pilihan bantal negara partisipan empat tahunan ini. Sales My Bear Matos, Wiwit Hariyani mengungkapkan, koleksi boneka atau bantal Piala Dunia ini bisa ditemukan mulai Februari lalu.
“Sebenarnya, koleksi bantal ini sudah muncul sejak awal tahun. Namun semakin lengkap Maret ini,” ungkapnya. Menurut dia, awal Maret ini bantalnya juga semakin bervariasi. Tidak hanya berbentuk persegi atau bulat, kini modelnya bisa seperti t-shirt. Menyesuaikan negara mana, misalkan Italia, berwarna biru lengkap dengan pernak-pernik benderanya. Untuk yang keluaran perdana di awal tahun, dengan bentuk bulat atau persegi, dihargai mulai Rp 39.000.
Ukurannya masih kecil untuk harga ini, bila menginginkan yang lebih besar ada pula yang seharga Rp 56.000, Rp 69.000 hingga Rp 99.000. Bahkan, tersedia pula yang ukuran jumbo dengan harga di atas Rp 100.000. Masih menurut dia, bentuk persegi masih menjadi favorit. Alasannya, koleksinya lebih lengkap, hampir untuk semua negara.
Mulai dari negara favorit seperti Brazil, Jerman, Spanyol, Inggris hingga Argentina, hingga negara yang masih belum pernah menggenggam gelar juara dunia. Seperti Jepang, Korea Selatan, hingga Australia. Dia mengakui untuk Februari lalu koleski tersebut menjadi salah satu andalan sales di My Bear. Begitu pula Maret ini, karena koleksi semakin lengkap, rata-rata sales per hari untuk bantal Piala Dunia ini mencapai lima pieces per hari. (ley/mar)