Pesta Rakyat, Tawarkan Nex Lebih Meriah

MALANG – Gabungan enam dealer Suzuki di Malang Raya kembali menggelar Pesta Rakyat Suzuki di akhir pekan. Sabtu (15/3) kemarin, acara yang berlangsung di depan Stasiun Kota Baru Malang ini dispesialkan untuk penjualan unit matiknya yakni Suzuki Nex. Promotion Suzuki Regional Jawa Timur, Ahmad Irwan mengungkapkan, bila kesempatan ini mengusung tema yang berlangsung di pertengahan Februari lalu. “Bila bulan lalu kami andalkan Satria, untuk sekarang unit matik terbaik dari kami yakni Nex,” ungkapnya.
Menurut dia, enam dealer yang turut berpartisipasi yakni Suzuki IJMG, HSMG, SMS, Dwimitra, NMM dan HSPM Malang. Dalam pameran kali ini, penawaran harga Nex menjadi daya tarik pengunjung. Pasalnya, dengan uang muka sebesar Rp 500.000, sudah bisa menikmati penawaran unit Nex tanpa bunga. Harga aslinya di kisaran Rp 12 jutaan dilepas tanpa bunga sekalipun pembelian kredit. “Even seperti ini menjadi ajang promo bagi dealer dalam menarik customer,” tegasnya..
Irwan menyampaikan, selain itu sejak 2014 ini yang menjadi kewajiban ketika berlangsung even yakni adanya test ride berhadiah. Kesempatan kemarin, Suzuki mengusung Satria sebagai unit untuk jadi ajang test ride. Hadiahnya pun tidak tanggung, yakni undian berhadiah total 10 unit Satria FU terbaru. “Program ini berlangsung nasional. Setiap customer yang test ride dalam even Suzuki, mendapatkan satu kupon undian. Selain sepeda motor, hadiah lainnya berupa handphone Samsung,” urainya.
Masih ada lagi rangkaian acara dalam Pesta Rakyat kemarin. Seperti freestyle, dancer hingga band ditampilkan mulai siang hari. Pada malam harinya, pengunjung semakin bertambah untuk menikmati hiburan musik dangdut. “Makin malam makin asik. Disamping hiburan, juga ada transaksi penjualan,” tegasnya. Dia mengakui bila unit matik Suzuki di awal tahun ini penjualannya semakin meningkat. Dua bulan pertama peningkatannya cukup signifikan, dengan rata-rata penjualan 500 unit untuk per bulan untuk wilayah Malang. (ley/mar)