BFI Finance Indonesia Buka Kios di Lawang

LAWANG - Semakin pesatnya persaingan perusahaan pembiayaan di Indonesia dan diberlakukannya peraturan-peraturan baru oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), tidak menyurutkan langkah PT. BFI Finance Indonesia, Tbk untuk terus mengembangkan sayapnya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Kios (unit cabang pembantu) baru tepatnya di daerah Pertokoan Kusuma Masyur Blok BD Selatan Stasiun Kereta Api Jl. Thamrin 34 Kecamatan Lawang, Jumat (14/3) lalu.
Perusahaan pembiayaan yang mempunyai kantor induk di JL. Letjen Sutoyo No. 148 Malang ini tidak pernah berhenti berinovasi, baik dari segi produk ataupun layanannya. Dengan diberlakukannya kebijakan baru dari OJK, BFI Finance berusaha menerapkan strategi-strategi baru agar tetap bisa berkembang menjadi perusahaan yang lebih besar.
“Dengan diberlakukannya rate publish yang sama di semua perusahaan pembiayaan, mau tidak mau kita harus mencari strategi lain agar lebih menonjol dibandingkan yang lain. Salah satunya adalah dengan memberikan layanan yang excellent, baik layanan untuk konsumen baru dan konsumen repeat order (layanan purna jual),” tutur Mega Fransisca Putri selaku Branch Manager BFI Cabang Malang kepada Malang Post usai pembukaan kios PT BFI Finance Indonesia di Lawang.
Dijelaskan Mega, perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak 31 tahun yang lalu ini selalu berusaha memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Salah satunya adalah persyaratan yang fleksibel bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan dengan jaminan BPKB kendaraan, proses pembiayaan yang cepat yaitu 1 hari cair, channel pembayaran angsuran yang mudah melalui bank, kantor pos bahkan alfamart serta dukungan SDM yang berkualitas dan mempunyai integritas tinggi, serta bunga yang kompetitif.
Di saat perusahaan sejenis banyak yang gulung tikar, lanjutnya, BFI tetap bertahan karena mampu mempertahankan konsumennya yang sudah loyal, bahkan terus membuka cabang-cabang baru yang tersebar di seluruh Indonesia. “Semoga dengan dibukanya Kios Lawang ini, konsumen yang membutuhkan kredit cepat untuk pembelian kendaraan ataupun kebutuhan modal untuk pengembangan kegiatan usahanya, pendidikan, renovasi rumah serta kebutuhan lainnya, semakin mudah menjangkau BFI Finance,” tuturnya lagi.
Dengan dibukanya Kios Lawang ini, berarti untuk BFI area Malang raya telah memiliki 4 tempat yang bisa dijangkau yaitu di Jl. Letjend Sutoyo 148 Malang Telp. 0341-475400 (Cabang Utama), Jl. Dewi Sartika 1D Batu 0341-512241, Pertokoan Posindo Kepanjen 0341-397439 dan Jl. Thamrin 34 Lawang 0341-424909.(adv/lim)