Perawatan Hemat Khusus Bulan Ini

MALANG – Nikmati penawaran istimewa Impressions Bodycare Centre bulan ini. Pusat perawatan tubuh dan kecantikan berbasis teknologi tinggi tersebut saat ini menggelar program menguntungkan yaitu buy 2 get 2 dan buy 2 get 1 yang berlaku mulai 17 hingga 31 Maret.
Studio Manager Impressions Bodycare Centre Malang, Dina Arvizu Saktiana menjelaskan, program buy 2 get 2 diperuntukkan untuk treatment dalam bentuk paket. Bonus akan diberikan untuk treatment yang sama dan tidak boleh ditukar dengan paket perawatan jenis lain, sedangkan untuk promo buy 2 get 1, free treatment bisa berbeda tetapi harganya sama atau lebih murah dari treatment yang dibelinya.
“Program tersebut berlaku untuk semua paket perawatan. Selain itu, ada pula free voucher cash back 50 persen, cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen, hingga diskon untuk produk suplemen sebesar 25 persen. Tidak berlaku penggabungan promo,” urai Dina, sapaan akrabnya.
Perempuan berambut panjang tersebut melanjutkan, promo-promo menguntungkan itu sejalan dengan makin lengkapnya alat teknologi untuk menunjang treatment kepada para klien. Terbaru, Impressions Bodycare Centre mendatangkan Duolift Sequential.
“Mesin terbaru ini memungkinkan klien bisa mendapatkan hasil maksimal di perawatan pertama,” kata dia.
Rangkaian perawatan Duolift Sequential terdiri dari soft peeling, yaitu pengangkatan sel kulit mati dan kotoran wajah dengan spatula yang membersihkan hingga ke kapisan dalam. Proses ini mampu membersihkan sel kulit mati, mengurangi rona wajah yang tak merata dan mengangkat polusi pada kulit.
Proses selanjutnya adalah Tripolar Radio Frequency (RF), yaitu menghantarkan panas ke dalam jaringan kulit sehingga meningkatkan aktivitas sel fibroblast di dalam kulit untuk menghasilkan molekul kolagen baru, sehingga kulit menjadi kencang, kenyal, dan terjaga kelembapannya.
“Tripolar RF menimbulkan rasa hangat pada kulit dan sama sekali tak nyeri,” tegas Dina kepada Malang Post.
Dina melanjutkan Sequential Ultrasound merupakan inovasi teknologi yang telah dipatenkan yaitu perawatan yang lebih mudah, nyaman, dan mampu menjaga sel-sel kulit melakukan proses metabolisme dengan meningkatkan produk kolagen dan elastin.
“Duolift Sequential ini minimal pembelian dua paket dengan perawatan sebanyak 24 kali. Mendapatkan free sebanyak 24 kali perawatan jika memilih produk yang sama atau free 12 kali untuk produk yang berbeda,” pungkas dia.(fia)