Diecast Batman Makin Lengkap

MALANG – Apakah Anda penggemar dari diecast Hot Wheels? Bila iya, cobalah untuk melengkapi koleksi Anda di Store Tamiya and Hot Wheels Toys yang berada di MX Mall. Berbagai macam pilihan, termasuk koleksi terbaru di tahun 2014 ini bisa Anda temukan.
Head Store Tamiya and Hot Wheel Toys, Lilis Handayani menguraikan, untuk 2014 ini koleksi terbarunya berupa Batmobile Classic. “Koleksi Batmobile ini melengkapi seri hot wheels Batman sebelumnya. Untuk 2014 ini, ada dua model baru,” urainya.
Menurut dia, harga koleksi ini dipatok sebesar Rp 50 ribu. Sementara untuk koleksi Batman lainnya yang terbaik bisa mencapai Rp 100 ribu. Kini, ada enam koleksi batman series dalam model mobil, dan yang dua lagi berbentuk sepeda motor. Sehingga, untuk 2014 ini terdapat 8 series Batman.
Sementara itu untuk koleksi terbaru lain, Phastas Tracks dan Stock Cars merupakan andalan. Harganya dipatok masing-masing sebesar Rp 50 ribu. “Yang ini sudah Batman Series lagi. Koleksi ini diburu karena digunakan sebagai koleksi untuk perlombaan,” beber dia kepada Malang Post.
Dua koleksi lagi, yakni Cobelight yang dihargai Rp 45 ribu dan Bullet Proof seharga Rp 50 ribu. Secara total, menurut dia, di awal tahun ini customernya lebih banyak berburu hot wheels untuk perlombaan.
Salah satu alasannya, sejak akhir tahun lalu sudah banyak perlombaan hot wheels di Kota Malang, sehingga semakin banyak pula yang berburu koleksinya. Untuk koleksi terbaik perlombaan, harganya di atas Rp 60 ribu.
Sebaliknya, bila ingin dijadikan sebagai koleksi, Civic 1990 merupakan keluaran terbaru namun sudah menjadi favorit. “Model ini keluar dalam seri terbatas dan harganya mencapai Rp 100 ribu. Sebulan terakhir banyak yang berburu,” pungkas Lilis. (ley/fia)