Motif Bunga untuk Pria dan Wanita

MALANG – Mr. Kelly Secret di Plaza Araya memiliki koleksi fashion favorit selama beberapa bulan terakhir. Koleksi tersebut berupa fashion bermotif bunga-bunga, baik untuk pria maupun wanita.
Owner Mr. Kelly Secret, Oneng Sugiarta menyampaikan, koleksi tersebut merupakan produksi asli dari Mr. Kelly. “Motif bunga ini merupakan rancangan di tempat ini. Awalnya kemeja pria saja, tetapi sekarang lebih bervariasi,” ujarnya.
Menurut dia, model fashion ini muncul akhir tahun lalu di butiknya.Ternyata, banyak yang menyukai kemeja yang ditawarkan dengan bandrol Rp 198 ribu ini. Hasilnya, dari produksi yang sebelumnya di bawah 20 pieces, akhirnya harus ditambah. Bahkan, ada yang memesan ukuran secara khusus, ketika di butik tidak tersedia ukurannya.
Tahun 2014 koleksinya semakin beragam. Kini tersedia kemeja bermotif bunga-bunga lengan panjang, juga kemeja untuk wanita. Bandrol harganya berbeda dengan kemeja pria. “Untuk koleksi kemeja pria, harganya Rp 150 ribu. Motif yang sama untuk model blouse hingga dress juga ada,” beber dia kepada Malang Post.
Oneng menyebutkan, motif bunga-bunga ini memang sedang trend. Warna ramai yang ditawarkan cocok untuk yang berani tampil beda dan percaya diri. “Motif bunga tidak harus untuk wanita kan,” ucapnya.
Sementara itu, celana wanita juga tidak ketinggalan disiapkan dengan motif bunga. Untuk modelnya hampir sama dengan celana leopard yang beberapa waktu lalu sudah lebih dulu booming.
Masih menurut pria yang berprofesi sebagai master of ceremony (MC) ini, saat ini berlaku penawaran diskon hingga beli satu gratis satu untuk koleksi t-shirt. “Harga spesial, diskon, hingga koleksi terbaru yang up to date yang menjadi trend di awal tahun ini juga banyak koleksinya,” pungkas Oneng. (ley/fia)