Branded Sale Berpadu dengan Morning Sale

MALANG – Manfaatkan kesempatan terakhir hari ini dari Matahari Department Store yang tengah mengadakan bazaar di Atrium Hall Matos. Sebab, dalam bazaar yang mengangkat tema Branded Sale ini, Matahari memberikan diskon hingga 70 persen, bahkan beberapa produknya terdapat tambahan diskon khusus.
Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah mengungkapkan, bila pesta diskon ini berlangsung selama sejak pekan lalu. “Besok terakhir dan berbagai merek terkenal mendapatkan diskon besar-besaran,” ungkapnya, kemarin.
Dia menyampaikan produk pria, wanita, remaja, anak-anak, sepatu, tas hingga aksesori tidak luput dari diskon.  Yang jelas, dengan diskon ini sangat membantu menghemat dana ketika berbelanja. Terlebih secara kualitas, produk dari Matahari tidak perlu diragukan lagi.
Di area bazaar, semua produk pasti mendapatkan diskon. Sehingga dia memastikan, semua pasti tertarik untuk berbelanja ketika mampir di bazaar tersebut. “Harga t-shirt saja mulai dari Rp 30 ribu. Sementara untuk kemeja mulai dari Rp 50 ribu. Namun itu semua produk berkualitas dari Matahari,” goda Riza.
Riza mencontohkan, misalnya saja pada produk wanita seperti Expand, Esprise dan Atmosphere. Sementara untuk produk pria seperti Larusso, Ricardo, hingga koleksi batik Karunia tidak luput mendapatkan diskon.  “Bila jeli, beberapa item bisa didapatkan dengan membayar dua pieces, namun mendapat tiga pieces,” tegas alumnus Universitas Negeri Malang ini.
Jangan lewatkan pula koleksi sepatu dari Fladeo, Yongki Komaladi hingga Cole yang menambah kesan percaya diri bagi Anda.
Masih menurut Riza, Matahari Matos hari ini juga buka lebih cepat dengan menggelar Morning Sale di area depan Matos. Disana berbagai produk ditawarkan lebih murah lagi, bahkan promo dahsyat seperti beli dua gratis satu. “Mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 09.30 WIB,” pungkasnya. (ley/nda)