Dominasi Cup Cake Masih Belum Berakhir

MALANG –  Apakah Anda tengah berburu cup cake yang menarik untuk hadiah spesial keluarga, anak maupun kerabat Anda? Cobalah untuk mengunjungi Ratna Cake and Bakery. Di tempat ini, Anda akan menemukan aneka cup cake dan roti lainnya dengan model yang menggoda.
Owner Ratna Cake and Bakery, Ratna Meliati menguraikan, ada berbagai pilihan cake yang bisa Anda temukan. “Mulai dari birthday cake, wedding cake hingga kue kering. Akhir-akhir ini, cup cake mendominasi,” urainya.
Dia menyampaikan roti kudapan atau cup cake ini disukai oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, anak muda hingga dewasa. Pasalnya, selain bentuknya yang lucu, Anda bisa pula memilih bentuk cup cake sesuai dengan selera.
Menurut Ratna, untuk anak-anak khususnya, tokoh kartun di televisi menjadi acuan. Misalnya saja Angry Bird, Hello Kitty atau Minion yang beberapa waktu lalu tengah booming di televisi. “Terkadang request dari customer menjadi masukan bagi kami untuk menciptakan cup cake yang bervariasi,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menjelaskan, bila cup cake ini bisa pula dipesan dalam bentuk rangkaian, dan difungsikan sebagai hadiah ulang tahun. Sebab saat ini juga sedang musim kue ulang tahun tidak lagi menggunakan tart cake. “Bentuknya malah semakin lucu,” imbuh dia. Selain cup cake, di Ratna Cake terdapat pula kue mini yakni animal cake. Tampilannya jauh lebih ramai, dan peminatnya tidak kalah pula.
Mengenai bandrol harga, cup cake ditawarkan dengan harga mulai Rp 8000, sementara animal cake dengan bentuk yang lebih kompleks, harganya mulai dari Rp 12 ribu. Bila menginginkan dalam bentuk paket, Anda mesti menyiapkan harga di atas Rp 80 ribu. Sebab, dalam satu rangkaian dibutuhkan minimal 6-7 cup cake. “Tetapi bila ingin cake lain selain kudapan, tentu masih tersedia juga. Apalagi, bentuknya bisa by request pula,” pungkas dia. (ley/nda)