Kirim Dua Pria Ke London Nonton James Bond

SURABAYA – Heineken menggebrak pasar anak-anak muda penggemar bir dengan program yang sangat menggiurkan. Bertajuk Heineken Take The Stage, perusahaan bir PT Multi Bintang Indonesia Tbk ini memburu dua orang pria yang akan dikirim ke London, Inggris utuk menyaksikan sendiri Behind The Scene dari seri franchise terbaru fim ke-24 James Bond, yang kabarnya rilis tahun 2015.
Heineken mencari 2 orang dari seluruh penjuru Indonesia. Mulai Februari hingga akhir Maret 2014 Heineken beredar dari di enam kota, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan Batam untuk mencari dua bakat unik yang tidak biasa dari masing-masing kota. Dari tiap kota, akan dipilih dua orang dari 20 finalis.
Dua orang perwakilan kota, akan dipertandingkan di event nasional akhir Maret nanti, untuk menentukan siapakah dua orang yang mewakili Indonesia untuk pergi ke London Inggris. Sabtu malam lalu, ada 20 finalis Surabaya yang berkumpul di Kirkos Café and Bar, Ciputra World Mayjen Sungkono.
Brand Manager Heineken, Jeffri Ricardo mengungkapkan, Take The Stage ini merupakan program global yang dijalankan di seluruh dunia. “Para finalis punya sesuatu yang beda, program ini dijalankan di seluruh dunia. Heineken Indonesia punya slot dua orang yang akan dikirim ke Inggris untuk nonton behind the scene James Bond terbaru,” terang Jeffri kepada Malang Post.
Para finalis ini memiliki bakat unik seperti sulap, musik, skateboard hingga bmx free-style yang direkam dalam video berdurasi 15 detik dan diunggah ke Instagram serta dihashtag #Takethestagesurabaya. Setelah di-mention ke  @heinekenID serta @colorsradio877, para peserta yang lolos diundang ke Kirkos Bar Ciputra untuk melakukan tantangan ala James Bond.
Sabtu malam lalu, suasana Kirkos Bar pun begitu heboh dengan tantangan yang harus dilalui oleh para finalis Take The Stage. Tantangannya pun unik, mulai dari melempar botol, membuka botol bir dengan pisang hingga melakukan tarian mambo, yang memaksa finalis separuh kayang sambil berjalan.
Setelah tantangan digelar, akhirnya terpilih dua orang yang jadi finalis Surabaya, yakni Fariz Fahmizal dan Gilang Aditya. Dua orang ini akan bertarung mewakili Surabaya untuk menghadapi wakil dari Jakarta, Bandung, Bali, Medan dan Batam, untuk memperebutkan tiket menuju London untuk mengunjungi Pinewood Studios tempat produksi film Bond terbaru, serta menyambangi Musium Film London yang menampilkan berbagai kendaraan Bond.
Sementara itu, Marketing Manager Heineken, Jessica Setiawan menyebut, Heineken Indonesia sangat senang telah diberikan kesempatan untuk tidak hanya mengirimkan dua pemenang program “Heineken Take The Stage” ke lokasi pengambilan gambar film James Bond. “Semoga program ini dapat menginspirasi para pria untuk lebih berani dan percaya diri dalam mengeksplorasi diri dan menikmati petualangan yang sesungguhnya,” tambah Jessica.(fin/fia)