Serba GRATIS di Giro Merdeka

MALANG – Bank Bukopin memiliki program andalan, untuk meningkatkan jumlah dana pihak ketiganya (DPK). Salah satunya melalui program terbaru, yakni layanan Giro Merdeka yang mulai diluncurkan periode Maret 2014 ini, dengan keunggulan berupa fasilitas Gratisnya.
‘’Layanan Giro Merdeka ini, berlaku antara Maret hingga Mei 2014. Layanan ini merupakan inovasi Bank Bukopin untuk menggoda nasabah,’’ ungkap Pemimpin Bukopin Cabang Malang, Agny Irsyad, kepada Malang Post, kemarin.
Menurut dia, kelebihan yang ditawarkan dari program ini berupa fasilitas gratisnya. Meliputi GRATIS biaya transaksi real time gross settlement (RTGS), GRATIS biaya transaksi transfer, GRATIS biaya administrasi dan GRATIS buku cek. Fasilitas ini berlaku bagi nasabah baru maupun existing, baik rekening Giro Perorangan maupun Giro Badan Usaha.
‘’Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk program. Antara lain lamanya GRATIS disesuaikan dengan saldo rata-rata bulanan Giro Nasabah. Saldo minimalnya Rp 50 juta,’’ beber dia.
Dia mencontohkan manfaat yang bisa didapatkan nasabah dengan mengikuti program Giro Merdeka. Dengan saldo tabungan minimal Rp 50 juta per bulan, nasabah akan mendapatkan gratis biaya RTGS sebanyak 12 kali dan gratis administrasi bulanan.

Yang paling penting, menurut Agny, yakni mendaftarkan diri menjadi nasabah yang mengikuti program Giro Merdeka. Tinggal menghubungi customer service atau account officer Bank Bukopin untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Selanjutnya, bila nasabah sepakat harus mengisi formulir keikutsertaan program. Selain itu, masih banyak pula program lainnya yang tidak kalah menarik, seperti Tabungan Siaga di 2013 lalu.
Sementara itu, Minggu (23/3) kemarin Bank Bukopin Cabang Malang juga turut ambil bagian dalam Senam Sehat Demi Indonesia yang digelar oleh Malang Post di Lapangan Rampal. Kesempatan tersebut, bank yang beralamatkan di Jalan Semeru Kota Malang ini juga membagikan doorprize kepada senamers.
Lalu, sebagai bukti bahwa program tabungannya menggoda, Tabungan Siaga Periode 2013 menghasilkan satu nasabah beruntung mendapatkan motor Vespa LX150. Dalam acara senam Minggu lalu, Bank Bukopin menyerahkan hadiah tersebut, sementara pengundian telah berlangsung bulan Januari.
‘’Masih ada tambahan lagi berupa tabungan senilai Rp 250 ribu bagi senamers yang beruntung, Jadi Bank Bukopin memiliki banyak kejutan, apalagi bila sudah menjadi nasabah,’’ pungkas pria ramah ini. (ley/avi)